Jadi Gumiho Versi Pria, Inilah Alasan Lee Dong Wook Mau Bintangi Drama Bergenre Fantasi

0

Bagi pecinta drakor pasti nggak asing lagi dengan drama My Girlfriend of Gumiho yang tayang pada tahun 2010 silam. Bintangi Lee Seung Gi dan Shin Min Ah yang menjadi Gumiho atau siluman, kini drama gumiho dengan versi pria akan menyapa pecinta drakor dengan kisah yang tentunya berbeda dan lebih menarik.

Drama berjudul Tale of The Nine Tailed menceritakan tentang kisah seorang gumiho bernama Lee Yeon yang telah menetap di kota dan seorang sutradara yang semangat untuk memburunya. Drama ini akan dibintangi Lee Dong Wook sebagai Gumiho, Jo Bo Ah sebagai sutradara, dan Kim Bum yang identitasnya masih dirahasiakan.

Belum lama ini tvN merilis wawancara mereka dengan sang aktor. Aktor berusia 38 tahun tersebut mengungkapkan alasannya mengapa ingin mengambil peran tersebut. Awalnya Lee Dong Wook mengungkapkan kalau dirinya senang mendapat respon positif dari para penggemar. Ia pun membeberkan alasan mengapa ingin bermain dalam drama fantasi, “Drama ini seperti campuran genre daripada hanya genre fantasi saja, jadi aku senang saat membaca naskahnya. Aku suka dengan konsep gumiho laki-laki yang mematahkan anggapan banyak orang tentang apa itu gumiho.”

이동욱, 천년 묵은 구미호의 품격… '구미호뎐' - 조선일보 > 연예 > 방송

Meski bergenre fantasi, Lee Dong Wook mengaku berlatih adegan aksi di sekolah stuntman. Ia mengaku telah bekerja keras agar adegannya tampak mendetail. Selain itu, pemeran Yi Yeon ini juga mengubah penampilannya agar semakin menjiwai menjadi seorang gumiho.

Selain itu, tentunya lewat drama ini karakter Lee Dong Wook akan kembali berubah setelah karakternya sebagai pembunuh psikopat dalam Stranger from Hell sangat melekat pada dirinya. Drama Tale of the Nine Tailed akan menyapa pecinta drakor pada bulan Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here