CIX Umumkan Fanmeeting Pertama Sejak Debut, Cek Detailnya Di Sini!

0
Image source : CIX_Official twitter

Grup CIX (BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, Hyunsuk) telah mengumumkan fanmeeting pertama mereka semenjak debut.

Hal ini diumumkan melalui SNS resmi CIX pada 14/9 lalu, dengan mengunggah sebuah poster yang berisikan detail kegiatan fanmeeting tersebut.

CIX akan mengadakan fanmeeting bertajuk “HELLO, FIX” pada 11 Oktober mendatang, pukul 22.00 KST.

CIX akan menyapa seluruh penggemarnya dengan mengadakan fanmeeting secara online untuk menghindari adanya penyebaran virus COVID19 yang lebih luas.

Fanmeeting kali ini diperkirakan akan menjadi kegiatan yang sangat spesial untuk menggantikan global fanmeeting CIX yang sempat tertunda sejak awal tahun.

Pihak agensi menyampaikan, “CIX akan kembali ke atas panggung dengan seluruh member, termasuk Bae Jinyoung yang telah sembuh dari cedera yang dialaminya.”

Selain diadakannya kegiatan fanmeeting, para penggemar pun semakin dibuat tidak sabar untuk menantikan comeback CIX dengan perilisan album ketiga, CIX 3rd Ep Album ‘HELLO’ Chapter 3. Hello, Strange Time, yang dijadwalkan rilis di bulan yang sama.

CIX adalah grup yang debut pada Juli 2019 lalu dan telah merilis sejumlah hits, seperti Movie Star, Numb, dan merilis beberapa single jepang, membuat mereka disebut sebagai salah satu grup generasi ke-4 terbaik.

Di sini lain, penjualan tiket untuk fanmeeting CIX, HELLO, FIX, akan dimulai pada 21 September, pukul 15.00 KST melalui official website Googoofun. Sedangkan fanmeeting sendiri akan disiarkan secara live di website yang sama pada 11 Oktober pukul 22.00 KST mendatang.

Tonton teaser comeback CIX di sini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here