Aktris Korea Oh In Hye Tutup Usia di Umur 36 Tahun

1

Aktris Korea Oh In-hye ditemukan tewas di kediamannya pada dini hari Selasa, 14 September 2020. Aktris tersebut dikabarkan mengalami serangan jantung di rumahnya di Songdo International City, tepatnya Distrik Yeonsu.

Para petugas medis memberikan CPR kepada Oh In-hye sebelum dia dibawa ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat. Menurut laporan, pernapasan dan denyut nadinya kembali tetapi dia tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal.

Oh In-hye melakukan debut aktingnya dalam film ‘Sin of the Family’ pada tahun 2011. Aktris ini telah tampil menghebohkan pada upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan ke-16 pada bulan Oktober 2011 ketika ia mengenakan gaun oranye yang terbuka. Filmnya yang berjudul ‘Red Vacance Black Wedding’ diputar pada festival film tersebut. Dia juga tampil dalam film ‘No Breathing’ pada tahun 2013 dan ‘The Plan’ pada tahun 2014. Dia juga tampil dalam drama ‘Yeonnam-dong 539’ pada tahun 2018.

Pada postingan terakhirnya di instagram tanggal 12 September lalu, ia berharap agar semua orang melalui akhir pekan yang menyenangkan,ia juga berbagi beberapa foto narsisnya. Tak hanya itu, Oh In-hye juga sempat mengunggah video tutorial perawatan kulit di channel YouTube-nya pada tanggal 12 September.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematiannya . Menurut laporan beberapa media di Korea, penyebab bunuh diri juga akan diidentifikasi. Upacara pemakaman mendiang Oh In-hye rencananya akan dilangsungkan pada 16 September 2020. (Cut)

1 COMMENT

  1. […] Aktris Oh In Hye ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Songdo International City di Yeonsu-gu… pada tanggal 14/9, sekitar pukul 5 pagi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah menerima pertolongan pertama seperti CPR. Meskipun napas dan denyut nadinya kembali, tetapi malam itu dia meninggal setelah didiagnosis mengalami serangan jantung.  […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here