10 Drama Korea Ini Hadirkan Adegan Ciuman yang Paling Romantis

1

K-drama berisi semua yang diminati oleh pemirsa, baik itu plot yang menarik, karakter utama yang tampan dan cantik, dialog yang seru atau nilai yang bisa dipelajari. Namun, salah satu aspek yang banyak digandrungi pemirsa adalah berbagai adegan romantis yang bakal bikin pemirsa tersipu malam, seolah kembali ke masa remaja.

Tidak ada yang lebih dramatis dari sebuah adegan ciuman klimaks yang diperlihatkan dalam K-Drama manapun. Untuk itu, berikut ini adalah 10 adegan ciuman paling romantis yang ada dalam K-Drama :

1. Lie to me

Lie To Me adalah drama romantis Korea Selatan yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Kang Ji Hwan dan Sung Joon. Drama ini berkisah tentang seorang pegawai negeri bernama Gong Ah Jung (Yoon Eun Hyu) yang berpura-pura menjadi istri dari pewaris hotel kaya, Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan) untuk mengesankan mantan temannya. 

Adegan ciuman di drama Lie to Me ini dikatakan sebagai salah satu adegan ciuman terpanas dalam drama Korea. Dijuluki sebagai Cola Kiss, keduanya melakukan adegan ciuman dalam keadaan basah usai saling menyiramkan cola satu sama lain. 

2. Queen In Hyun’s Man

Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang berasal dari jaman dinasti Joseon sekitar abad ke 17 (1667) bernama Kim bong do (Ji Hyun Woo) yang terjebak di abad 21.

Ji Hyun Woo dan Yoo In Na berbagi ciuman intens ini di drama Queen And I, membuat mereka pada akhirnya jatuh cinta sungguhan. Meskipun keduanya berpisah dua tahun kemudian, pemirsa masih mengingat adegan ciuman istimewa ini sebagai salah satu adegan yang sangat romantis.

3. My Love From The Star

Drama ini mengisahkan tentang Do Min Joon (Kim Soo Hyun), seorang alien yang datang ke bumi di era dinasti Joseon, dan jatuh cinta kepada seorang aktris Hallyu Cheon Song yi (Jun Ji Hyun).

Berkat akting kedua bintang yang kompak dan chemistry yang serasi, adegan ciuman di antara keduanya pun sukses membuat pemirsa tersipu-sipu.

4. It’s Okay, That’s Love

It’s Okay, That’s Love bisa dibilang salah satu drama jadul dari kebanyakan drama. Namun, tidak dipungkiri bahwa adegan ciuman dan nilai yang bisa dipetik dari drama tersebut menjadi daya tarik pemirsa. Drama ini mengisahkan tentang Jang Jae-yeol (Jo In-sung), seorang penulis terkenal dan pembawa acara radio yang memiliki gangguan obsesif-kompulsif, sementara Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), psikiater tahun pertama yang memiliki fobia tentang keintiman karena dia menciduk ibunya yang selingkuh dengan pria lain.

5. Healer

Drama ini diperankan oleh Ji Chang Wook, Park Min Young, dan Yoo Ji Tae, dan mengisahkan tentang tiga orang yang ingin mengungkap dan memecahkan kasus dari masa lalu. Beberapa adegan ciuman dalam drama ini pun sempat menjadi perbincangan, khususnya ketika Ji Chang Wook mencium Park Min Young dalam keadaan turun salju. Romantis banget!

6. Guardian: The Lonely and Great God

Drama yang diperankan oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook dan Yoo In Na ini berhasil mendapatkan rating tertinggi kelima drama Korea dalam sejarah tv kabel Korea. Drama ini mengisahkan tentang Jenderal Kim Shin yang dikutuk menjalani kehidupan abadi di bumi sebagai seorang Goblin. Drama ini juga menyisakan adegan ciuman yang tak kalah panas dengan beberapa drama lainnya. Salah satunya adalah adegan ciuman Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) di ladang gandum, membuatnya sebagai adegan 1 menit terbaik saat penayangan.

7. Suspicious Partner

Suspicious Partner adalah drama yang bergenre komedi, hukum, dan romansa. Drama ini mengisahkan tentang dua jaksa, dimana Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) memiliki pengalaman dengan banyak kasus, sementara Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) adalah seorang pemula. Mereka pun bekerjasama untuk mencari dalang dari sebuah kasus pembunuhan berantai. 

Tentu saja, ada perkembangan romansa antara Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee, yang semakin berlanjut di setiap episodenya. Mereka pun berbagi banyak adegan ciuman, yang menandakan keduanya saling mencintai.

8. What’s Wrong With Secretary Kim

What’s Wrong With Secretary Kim menjadi salah satu drama tontonan wajib kalian. Diperankan oleh Park Seo Joon dan Park Min Young, drama ini menghadirkan adegan ciuman terbaik yang pernah ada. Drama ini mengisahkan tentang Lee Young Joon, seorang CEO narsis dari sebuah perusahaan bergengsi, yang pada akhirnya jatuh cinta pada sekretarisnya, Kim Mi So, yang telah bekerja lama dengannya. Drama ini menghadirkan sejumlah adegan ciuman romantis dan penuh gairah yang akan membuat pemirsanya merinding.

9. Her Private Life

Her Private Life merupakan salah satu drama favorit remaja, yang mengisahkan tentang Sung Deok Mi (Park Min Young), seorang kurator berbakat untuk museum seni, tapi dia menyembunyikan rahasia yang bisa merusak pekerjaannya. Dia adalah fangirl fanatik dari boy grup K-pop dan menjalankan situs yang didedikasikan untuk idola favoritnya. Ia kemudian bertemu dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook), seorang direktur museum yang baru dan mulai jatuh cinta satu sama lain. Adegan ciuman romantis di antara keduanya pun sukses bikin pemirsa pada baper!

10. It’s Okay To Not Be Okay

Drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini menjadi salah satu drama favorit pemirsa di pertengahan tahun 2020. Mengisahkan tentang Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun), seorang perawat di RS Jiwa, yang mendedikasikan hidupnya untuk merawat sang kakak yang menderita autis. Ia kemudian bertemu dengan Go Moon Young, seorang penulis buku dongeng anak, yang memiliki trauma di masa lalu. Keduanya pun bertemu dan menyembuhkan luka hati satu sama lain. Adegan ciuman pertama Moon Gang Tae dan Go Moon Young ada pada episode 11, dimana mereka saling berciuman mesra dan berakhir di tempat tidur.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here