Ibu Mendiang Sulli Buka Suara Soal Hubungan Sulli dengan Rapper Choiza dalam Dokumenter ‘Why Did Sulli Bother You?’

0
Image source : Google

Ibu Sulli, Kim Soo Jung, akhirnya buka suara soal hubungan asmara yang pernah dijalin oleh putrinya, mendiang Sulli dan rapper Choiza.

Hal ini diungkapkan ibu Sulli dalam program Why Did Sulli Bother You, sebuah program dokumenter kehidupan Sulli, yang ditayangkan melalui MBC DocuPlex pada 10 September lalu.

Ibu Sulli mengatakan bahwa dirinya sempat menolak kehadiran rapper Choiza dalam hidup Sulli, yang dianggap menimbulkan berbagai kontroversi.

Image source : Sports today

Ibu Sulli mengatakan, “Seluruh keluarga bahagia sebelum berita kencan Sulli dan Choiza terungkap. 

“Saya tidak percaya saat pertama kali melihat foto-foto itu. Saya pikir itu adalah informasi yang salah dan langsung menelpon Sulli. Ternyata Sulli membenarkannya.” tambahnya.

Ibu Sulli menjelaskan, “Saya merasa seperti melompat dari ketinggian ketika mengetahui bahwa pacar Sulli berusia 13 tahun lebih tua darinya. Bahkan gaya hidup Sulli juga berubah, seperti nongkrong, minum, makan, dan gaya bicaranya.”

Ibu sulli juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sulli semakin retak karena pertengkaran soal berita Kencan Sulli tersebut.

Namun, Lee PD, selaku produser program mengatakan bahwa ibu Sulli juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Choiza.

“Putri saya merasa kesepian karena tinggal sendirian, namun dia mulai terlihat bahagia setelah bertemu dan berkencan dengan Choiza. Saya mengucapkan terima kasih kepada Choiza karena telah membuat putri saya bahagia.” ujar Ibu Sulli.

Lee PD mengatakan bagian tersebut terpaksa di-cut karena keterbatasan durasi program. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here