Film Korea yang Mengandung Unsur Dewasa yang Hanya Bisa Ditonton 18+!

0

Pada umumnya, adegan dewasa dalam film disajikan untuk menarik minat penonton untuk menonton film tersebut. Meski begitu, adegan dewasa juga kerap disajikan untuk menambah unsur seni atau menggambarkan hubungan romantis antar karakternya. Meski terkenal dengan kisah melodramanya, tak sedikit film Korea yang menampilkan adegan erotis yang hanya bisa disaksikan orang dewasa. Bahkan adegan tersebut dilakoni oleh para aktor maupun aktris yang dikenal membintangi drakor. Berikut merupakan film Korea yang menyisipkan adegan dewasa.

A Muse

Sebelum namanya setenar sekarang, Kim Go Eun melakoni debutnya di tahun 2012 sebagai pemeran utama dalam film A Muse. Meski merupakan proyek debutnya, Kim Go Eun sudah berani melakukan sebuah adegan dewasa bersama aktor Kim Moo Yeol. Kim Go Eun yang saat itu masih berusia 21 tahun tampil total dengan memperlihatkan payudaranya. Meski awalnya sempat menuai  menuai kontroversi karena menampilkan hubungan seksual antara karakter yang memiliki perbedaan usia cukup jauh dan karakter Kim Go Eun sebagai anak sekolah yang berusia 17 tahun, film A Muse masih mampu meraih berbagai macam penghargaan, seperti predikat Film Terbaik pada ajang Buil Film Awards 2012 serta Kim Go Eun yang mampu menyabet 7 penghargaan sekaligus.

The Concubine

Sebelum melakukan satu adegan panas di film Parasite, ternyata di tahun 2012 Cho Yeo Jeong pernah melakoni adegan dewasa di film The Concubine. Di film ini, Cho Yeo Jeong berani tampil tanpa busana dan melakoni adegan dewasa.

Scarlet Innocence

Scarlet Innocence merupakan adaptasi modern dari cerita rakyat Korea yang berjudul Simcheongga. Kisahnya pun berfokus pada hubungan gelap yang dijalani oleh seorang dosen pria dengan wanita muda berusia 20 tahun. Meski berawal romantis, semua berubah ketika sang wanita mulai bersikap posesif dan rela melakukan apapun untuk tetap bersama sang pria termasuk melukai anak pasangannya. Secara garis besar, Scarlet Innocence merupakan sebuah film Korea yang mengusung genre thriller. Namun, terlepas dari nuansa ketegangan yang ada di dalamnya, kita tetap disajikan dengan sejumlah momen seksual Jung Woo Sung dan Esom.

The Obsessed

Film The Obsessed menceritakan seorang tentara Korea Selatan yang diperankan Song Seung Heon yang sudah beristri namun ia merasakan kekosongan dalam hubungan rumah tangganya. Pada suatu hari, dia pun bertemu dengan seorang wanita yang merupakan istri dari atasannya di angkatan militer yang diperankan Lim Ji Yeon. Keduanya pun kemudian saling jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Dalam film ini keduanya bahkan melakukan adegan dewasa yang cukup dan banyak vulgar.

A Man and A Woman

Menceritakan kisah dua orang dewasa yang masing-masing mengantar anaknya sekolah di Finlandia, Gong Yoo dan Jeon Do Yeon berhasil memikat penonton dengan akting mumpuni serta dibumbui adegan dewasa yang panas.

The Handmaiden

The Handmaiden mungkin bisa disebut sebagai film erotis terpopuler yang ada di Korea Selatan. Film ini berhasil meraih piala Film Non-Inggris Terbaik pada ajang BAFTA 2018 dan juga masuk dalam nominasi Palme d’Or yang paling bergengsi di gelaran Festival Film Cannes. Bahkan, The Handmaiden berhasil mencapai skor 95% di situs Rotten Tomatoes, loh. Secara garis besar, film ini berkisah tentang seorang wanita yang bekerja sebagai pelayan di kediaman bangsawan Jepang dengan tujuan untuk melakukan penipuan. Jadi, selain momen erotis yang ada di dalamnya, kita juga disajikan dengan sejumlah adegan menegangkan berkat genrenya yang juga mengusung thriller-psikologis.

Real

Meski mengusung genre action, namun film Real juga menampilkan beberapa adegan dewasa Kim Soo Hyun dengan mendiang Sulli. Menceritakan kisah seseorang bernama Jang Tae Young, seorang pria kejam yang serakah untuk membangun sebuah istana kasino. Meski dibintangi selebriti top dan menampilkan adegan ranjang keduanya, namun sayangnya film ini mendapat respon buruk dari kritikus film bahkan salah satu diantaranya menyebutkan bahwa akting Kim Soo Hyun dalam film ini merupakan penampilan terburuk sepanjang karir beraktingnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here