[Pictorial Beauty+] Comeback CIX Tertunda, Bae Jinyoung Sampaikan Permintaan Maaf

1
Image source : 뷰티쁠

Pada hari ini (24/8), telah dirilis pictorial majalah fashion Beauty+ edisi September bersama Bae Jinyoung dan BX dari grup CIX.

Dalam pictorial yang memakai konsep ‘Ping Pong Play’ kali ini, BX dan Bae Jinyoung menunjukkan chemistry mereka dengan tatapan dan pesona yang lebih maskulin.

Keduanya juga melakukan pemotretan yang ceria, sekaligus rekaman video dan interview, yang akan dirilis melalui Youtube resmi Beauty+.

Image source : 뷰티쁠

Dalam interviewnya, BX dan Bae Jinyoung tidak bisa menyembunyikan penantian mereka akan perilisan album CIX 3rd EP Album ‘Hello’ Chapter 3. Hello, Strange Time, yang diperkirakan rilis pada awal Oktober mendatang.

Image source : 뷰티쁠
Image source : 뷰티쁠

Khususnya, member Bae Jinyoung yang kini sedang mengalami cedera pergelangan kaki, mengatakan, “Saya minta maaf dan menyesal karena album yang kami persiapkan selama hampir setahun harus ditunda dalam waktu yang cukup lama akibat cedera yang saya alami. Saya berharap album ini akan menjadi hadiah bagi para penggemar yang telah menantikan comeback kami setelah hiatus yang cukup lama.” Sementara itu, member BX mengatakan, “Pemulihan Bae Jinyoung adalah prioritas yang utama. Berkat itu juga, kami bisa lebih fokus untuk menciptakan gaya dan ciri khas kami sendiri dengan melakukan perbincangan antara sesama member.”

Image source : 뷰티쁠
Image source : 뷰티쁠
Image source : 뷰티쁠

Pictorial Bae Jinyoung dan BX CIX dapat dilihat melalui majalah Beauty+ edisi September, atau melalui SNS dan website official.

Sementara itu, CIX tengah mempersiapkan comeback dan fanmeeting pertama, yang dijadwalkan pada awal Oktober mendatang.

(source)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here