Bocoran Drakor ‘Tale of Gumiho’ dari Si Manis Kim Bum

2

Drama yang telah dikonfirmasi akan tayang pada 7 Oktober 2020 mendatang akan menampilkan 2 artis ternama, yang sama-sama tampan dan menggemaskan yaitu Lee Dong Wook dan Kim Bum.

Dalam drakor Tale of Gumiho ini, Lee Dong Wook dan Kim Bum akan berstatus sebagai saudara tiri. Lee Dong Wook akan berperan sebagai Yi Yeon yaitu kakak tiri dari Yi Rang yang diperankan oleh Kim Bum.

Dalam pemotretan Harpers bazzar, Kim Bum sempat diwawancarai dan menceritakan tentang drakor terbaru Tale Of Gumiho.

“Yang terasa baru tentang drama ini adalah kami memiliki gumiho laki-laki. Menurut legenda, jika rubah hidup selama 500 tahun, mereka dapat mengambil bentuk manusia apa pun tanpa memandang jenis kelamin. Jika mereka hidup selama 1.000 tahun, mereka menjadi cheonho, yang bisa menggunakan kekuatan surga,” ungkap pemain imut drama populer ‘Boys Before Flowers’ tersebut.

“Dalam drama, Lee Dong Wook berperan sebagai Yi Yeon, seorang cheonho, dan karakterku adalah Yi Rang yang telah hidup selama 100 tahun, jadi aku adalah seorang gumiho yang dapat berubah sesukanya tanpa batasan apa pun.”, lanjutnya.

Diketahui juga bahwa karakter Yi Rang merupakan gumiho yang berbahaya dengan emosi yang tidak stabil, dan menjadi penyebab konflik dalam drama.

Selain itu, Kim Bum juga mengungkapkan perasaannya dapat kembali muncul dalam drama setelah 4 tahun . Tidak sendirian, dalam wawancara tersebut ia juga ditemani oleh rekan mainnya dalam drama Tale of Gumiho yaitu Kim Yong Ji.

Saat diminta untuk mendeskripsikan Kim Yong Ji, Kim Bum mengungkapkan bahwa Yong Ji memiliki jiwa yang bebas saat didepan kamera. Ia juga mengakui bahwa telah menerima bantuan dari Yong Ji dalam berakting .

“Aku tidak memiliki banyak pengalaman dalam berakting, jadi ada saatnya aku tidak yakin apa yang harus aku lakukan. Jika itu terjadi, dia akan muncul di sebelahku dan menjelaskan apa yang aku butuhkan. Baik dalam drama maupun kehidupan nyata, aku banyak mengikuti petunjuknya,” jelas aktor berusia 31 tahun tersebut.

Makin gak sabar menunggu tayangnya drakor Tale of Gumiho ya! Ingin lihat aksi calm and charismatic ala Lee Dong Wook VS aksi cool dan maskulinnya Kim Bum! Wah, pilih siapa nih….. (Cut)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here