Bocoran 10 Pemain ‘Tale Of Gumiho’ , Siap Guncang Dunia Drakor!

1

Rabu 12 Agustus 2020 yang lalu akhirnya ihak drama ‘Tale of  The Gumiho’ akhirnya merilis detail karakter yang akan mengisi ceritanya, sekaligus foto-foto saat pembacaan skrip pertama yang diadakan pada bulan April lalu.

Pembacaan skrip ini dihadiri langsung oleh sang sutradara yaitu Kang Shin Hyo dan penulis scenario Han Woo Ri. Para pemain juga turut hadir dalam acara ini, penasaran siapa saja yang bermain dalam drakor terbaru Tale Of Gumiho? Yuk cek ulasannya!

1. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook akan berperan sebagai gumiho bernama Yi Yeon, yang memiliki sikap apik dan karisma yang kuat. Sebelumnya, ia telah memikat hati penonton saat berperan sebagai malaikat maut di drama ‘Goblin’.

2. Jo Bo Ah

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Nam Ji Ah, seorang produser yang menjalankan program tentang entitas supernatural. Dia adalah seseorang yang siap untuk beraksi, pemberani, dan siap menghadapi apa pun yang terjadi.

3. Kim Bum

Siapa yang rindu dengan wajah imut Kim Bum? Kali ini Kim Bum akan berperan dalam drama Tile of Gumiho sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon. Ini merupakan penampilan pertamanya setelah 4 tahun tidak muncul dalam drama. Yi Rang merupakan gumiho yang berbahaya dengan emosi yang tidak stabil, dan menjadi penyebab konflik dalam drama. Wah, gak sabar ya menunggu aksi Kim Bum memerankan karakter ini!

4. Kim Yong Ji

Kim Yong Ji adalah aktris pendukung yang telah muncul diberbagai drakor terkenal, salah satu drakor terakhirnya adalah The King : Eternal Monarch. Jim Young ji akan berperan sebagai Yoo Ri dalam drakor Tale of Gumiho . Belum diketahui secara detail bagaimana karakter dari Yoo Ri, yuk sama-sama kita tunggu

5. Hwang Hee

Aktor keren Hwang Hee akan berperan sebagai Shin Joo. Belum diketahui secara detail bagaimana karakter dari Shin Joo, yang pasti penampilan Hwang Hee akan menambah keseruan dalam drama Tale of Gumiho.

6. Kim Jung Nan

Kim Jung Nan akan berperan sebagai Pal Eui Pa dalam drakor Tale of Gumiho. Kim Jung Nam adalah aktris kawakan yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.Sudah masuk layer kaca sejak tahun 1992, ada beberapa awards yang sukses ia kantongi. Penasaran ya dengan aksinya kali ini!

7. Ahn Kil Kang

Aktor senior Ahn Kil Kang akan tampil sebagai Hyun Eui Ong dalam drakor Tale of Gumiho. Telah sangat berpengalaman dalam dunia perfileman dan drakor, peran Hyun Eui Ong pastinya akan menambah keseruan dalam drama ini.

8. Kim Hee-Jung

Kim Hee Jung juga merupakan aktris pendukung senior yang akan berperan dalam drakor Tale of Gumiho.  Disini ia akan berperan sebagai ibu dari pemeran utama, yaitu ibunya Nam Ji Ah .

9. Jang Won-Hyung

Jang Won Hyung juga akan mendukung keseruan drakor Tale of Gumiho. Jang Eon Hyung akan berperan sebagai Baek Shi Woo. Belum diketahui bagaimana karakter dari Baek Shi Woo, tapi yang pasti akan apik jika diperankan oleh Jang Won Hyung. Pasalnya, Jang Wong Hyun juga pernah mendukung keseruan film Korea yang sempat hits berjudul Burning!

10. Kim Kang-Min – Pyo Jae-Hwan

Kim Kang Min akan berperan sebagai Pyo Jae Hwan dalam drakor Tale of Gumiho. Kim Kang Min adalah aktor yang memborong peran dalam 4 drama sekaligus di tahun 2020 ini lho! Diantaranya adalah drakor Hospital Playlist, Soul Mechanic, Hot Stove League, She Knows Everything, dan yang terbaru drakor Dalam Tale of Gumiho.

Nah itu dia 10 pemain yang akan berperan dalam drakor Tale of Gumiho. Rencananya drama ini akan tayang pada bulan Oktober 2020, menggantikan jadwal drakor yang sedang tayang saat ini yaitu Flower of Evil.

Staf produksi mengatakan, “Tale of the Gumiho akan menjadi penyegar bagi pemirsa yang mencari sesuatu yang baru. Kami yakin drama ini akan membuat penonton tertawa dan membuat mereka terharu di paruh kedua tahun 2020 (bulan oktober).”.

‘Tale of the Gumiho’ sendiri mengisahkan tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) yang menetap di kota bernama Yi Yeon dan sutradara produksi yang tidak kenal rasa takut, dan Nam Ji Ah adalah produser tv yang bertekad untuk memburunya .(Cut)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here