Fakta Drama ‘Start-Up’ yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk, Siap Lanjutkan Kesuksesan ‘It’s Okay to Not Be Okay’!

0

Drama Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk tak lama lagi akan segera tayang! Ramai diperbincangkan sejak akhir tahun lalu, drama Start-Up menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi di tahun ini. 

Mengusung tema fresh yang menonjolkan semangat anak muda di tengah dunia yang semakin berkembang pesat, tentunya bakal menarik hati kita-kita yang seakan relate banget dengan tema drama ini. Simak fakta-fakta menarik drama Start-Up yang harus kamu tahu!

  1. Berkisah tentang perjuangan membangun perusahaan

Start-Up menceritakan kisah dua anak muda yang ingin sukses dengan merintis perusahaan yang mereka bangun sendiri. Sepertinya halnya dalam realita dimana banyak perusahaan startup bermunculan, di dalam drama Suzy dan Nam Joo Hyuk mengajak kita untuk berjuang keras dan bertahan berada di kondisi perusahaan baru yang tentunya banyak rintangannya.

  1. Ledakan visual sempurna

Selain jalan cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk yang akan menjadi pemain utama. Casting keduanya pun telah dilakukan jauh-jauh hari sejak akhir tahun lalu yang tentunya langsung disambut antusias penggemar yang menantikan perpaduan antara Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, pewaris generasi kedua yang keluar dari perguruan tinggi untuk memulai perusahaannya sendiri karena impiannya menjadi the next Steve Jobs. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, seorang yang jenius dalam matematika yang gagal membangun perusahaan startup pertamanya. Semakin tidak sabar melihat kolaborasi akting mereka

  1. Pemeran pendukung yang nggak kalah keren 

Tak hanya pemeran utama yang luar biasa, pemeran pendukung dari drama ini juga tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Aktor tampan Kim Seon Ho Akan bermain sebagai Han Ji Pyeong, pemimpin tim papan atas di SH Venture Investment Firm. Serta Kang Ha Na berperan sebagai Won In Jae, seorang CEO yang lulus dengan gelar MBA dari sekolah bisnis Universitas Pennsylvania. Dalam waktu singkat, ia berhasil mendirikan perusahaan startup miliknya.

  1. Ditulis oleh penulis dan sutradara kondang 

Penulis naskah drama ini adalah Park Hye Ryun yang telah menulis sederet naskah drama terkenal seperti Dream High, I Can Hear Your Voice, Pinocchio dan While You Were Sleeping. Drama ini juga diarahkan oleh sutradara kondang yaitu Oh Chung Hwan yang telah menyutradarai banyak drama sukses seperti You Who Came from the Stars, Doctors, While You Were Sleeping, hingga yang terbaru Hotel del Luna.

  1. Tayang bulan Oktober

Drama Start-Up yang akan tayang di tvN ini diketahui telah memulai proses sejak syuting bulan April lalu dan dikonfirmasi akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Sudah tak sabar nantikan perpaduan visual dan akting memukau dari para pemainnya? Drama Start-Up ini juga digadang-gadang bakal menyusul kesuksesan drama It’s Okay not To Be Okay yang telah berakhir pada minggu lalu. Harus sabar nih karena masih sebulan lebih untuk dapat menyaksikan drama Suzy x Nam Joo Hyuk ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here