Belum Dikonfirmasi, Pemirsa Berharap Kisah Ini Muncul di Drama It’s Okay To Not Be Okay Season 2

3

Drama tvN It’s Okay To Not Be Okay telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu lalu (9/8). Sementara banyak penggemar merasa sedih dengan berakhirnya drama, sepertinya tidak menutup kemungkinan tim produksi akan membuat musim kedua.

Seperti yang diketahui, It’s Okay To Not Be Okay diproduksi oleh studio Dragon, salah satu studio terbaik yang telah memproduksi sejumlah drama hits, seperti Hotel De Luna dan The King : Eternal monarch. Namun hingga kini, belum beredar kabar yang mengiyakan adanya pembuatan musim kedua drama It’s Okay To Not Be Okay.

Jika It’s Okay To Not Be Okay Season 2 resmi diproduksi, maka inilah dua kisah yang diharapkan pemirsa untuk dimunculkan :

Adegan pertama yang membuka harapan adanya musim kedua adalah ketika Go Moon Young mengunjungi ibunya di penjara. Walaupun Go Moon Young berusaha untuk menutup diri, namun ibunya yang jahat memperingatkan bahwa Go Moon Young tidak akan pernah bisa melupakan masa lalunya. Penonton pun berharap penulis dapat menceritakan kisah sang ibu alisan Do Hui Jae dengan lebih detail.

Adegan lain yang membuat pemirsa berharap adanya musim kedua adalah ketika Go Moon Young, Moon Gang Tae dan Moon Sang Tae melakukan perjalanan bersama. Saat itu, Moon Sang Tae akhirnya memutuskan untuk berhenti berlibur dan meneruskan impiannya sebagai ilustrator. Akankah pemirsa dapat melihat reuni antara ketiganya di musim kedua?

Bagaimana nih sobat Tenasia? Apa kalian pikir drama ini pantas untuk melanjutkan kisahnya di musim kedua? Ayo bagikan teorimu di kolom komentar ya!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here