Happy Ending, Para Pemain Ungkap Banyak Belajar lewat ‘It’s Okay to Not Be Okay’

    0

    Drama It’s Okay to Not Be Okay akhirnya telah menayangkan episode terakhirnya semalam (9/8). Para pemain membagikan pesan terakhirnya tentang drama yang diminati banyak pecinta drakor itu. Tak lupa mereka juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton setia yang telah menyaksikan hingga akhir.

    Kim Soo Hyun menyampaikan, “Terima kasih telah menonton drama kami hingga akhir. Aku juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang termasuk sutradara, penulis, para staf, serta para pemain yang telah bekerja sangat keras.” Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang perawat rumah sakit jiwa yang selalu memendam perasaannya. Hidupnya berubah setelah bertemu dengan Go Moon Young dan belajar melepaskan topengnya dan hidup jujur ​​pada dirinya sendiri.

    Kim Soo Hyun menambahkan, “Banyak yang bilang bahwa drama ini menjadi healing dan menyembuhkan banyak orang. Namun aku berpikir bahwa akulah orang yang paling banyak disembuhkan melalui drama ini. Aku harap drama ini dapat membantu banyak orang.”

    Seo Ye Ji yang berperan sebagai Goo Moon Young, seorang penulis buku dongeng menyampaikan kesannya kepada dua bersaudara Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae, “Meski Go Moon Young terlihat dingin di luar, namun ia benar-benar kesepian. Hatiku sakit ketika lukanya mulai terungkap dan sangat mengharukan melihat bagaimana dia disembuhkan dengan menjadi satu keluarga dengan Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae. Aku senang telah mendapat banyak cinta sebagai Go Moon Young.”

    Terakhir, Oh Jung Se berhasil memenangkan hati penonton dengan perannya sebagai Moon Sang Tae, saudara laki-laki Moon Kang Tae yang meski memiliki keterbelakangan, namun ia hidup di dunianya sendiri dan tumbuh dewasa dengan bantuan sang adik serta Go Moon Young, Oh Jung Se mengatakan, “Berkat Moon Sang Tae, saya bisa memperluas perspektif saya tentang dunia. Dari semua peran yang saya miliki, Moon Sang Tae adalah karakter yang paling murni dan berhati hangat. Dia membuatku merefleksikan diriku.”

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here