Hampir Injak Usia Kepala Empat, Inilah Perjalanan Karir Lee Joon Gi yang Sukses Buat Penggemar Kesemsem

0

Nama Lee Joon Gi memang sudah tak asing bagi para pecinta drakor. Mengawali karir sebagai seorang model, kini Lee Joon Gi sukses menjadi aktor yang diantisipasi di Korea Selatan. 

Menginjak usia 38 tahun, tak pembuat Lee Joon Gi ditinggalkan para penggemarnya. Malah, ia semakin banyak dicintai berkat aktingnya yang memukau serta visual mematikan yang mampu membuat hati para penggemar menjerit. Inilah beberapa potret Lee Joon Gi yang banyak digandrungi penggemar mulai ibu-ibu hingga remaja!

Lee Joon Gi mengawali karir aktingnya lewat drama The King and Clown pada tahun 2005. Lewat drama ini, Lee Joon Gi semakin dikenal karena wajahnya yang tampan. Perhatikan deh foto di bawah yang menunjukan perbandingan wajah Lee Joon Gi di tahun 2005 dan 2016 saat membintangi Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Nggak ada bedanya!

Sebelumnya, Lee Joon Gi mengawali karir sebagai model pada tahun 2001 di umur 17 tahun! Nggak butuh lama bagi Lee Joon Gi untuk dikenal publik. Wajah flower boy dan badan tinggi membuatnya diminta banyak agensi untuk bergabung menjadi seorang aktor.

Nama Lee Joon Gi semakin bersinar di antara para pecinta drakor setelah membintangi drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo bersama IU. Banyak penggemar mengaku baper dengan chemistry keduanya. 

Meski sudah empat tahun sejak penayangan drama, hubungan persahabatan antara Lee Joon Gi dan IU masih terjalin hingga kini lho! IU diketahui selalu mengundang Lee Joon Gi di setiap konsernya dan tahun lalu Lee Joon Gi muncul sebagai cameo dalam drama Hotel Del Luna untuk mendukung IU. Selain itu keduanya juga saling memberikan dukungan dengan mengirim coffee truck di lokasi syuting masing-masing.

Kini, Lee Joon Gi kembali dengan drama terbaru setelah dua tahun lama dengan Flower of Evil. Lee Joon Gi memerankan Baek Hee Sung, perajin metal yang terlihat seperti suami dan ayah idaman. Namun diam-diam tak memiliki emosi dan menyimpan masa lalu yang misterius. Sudah jalan dua episode, drama ini cukup mendapat respon baik dari para penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here