Demi Promosi Drama Backstreet Rookie, Aktor Ji Chang Wook Bikin GS25 Jadi Lautan Zombie

0

Pada hari ini (3/8), aktor Ji Chang Wook mengejutkan penggemar dengan berubah menjadi seorang kasir paruh waktu di sebuah toko swalayan di Seoul, Korea Selatan.

Image source : Instagram

Hal ini bermula dari sebuah postingan di sebuah akun Instagram toko swalayan yang memposting foto sang aktor dengan caption, “Ji Chang Wook akan menjadi kasir di GS25 di Cabang 2 Universitas Yonsei sampai jam 6 PM.”

Setelah postingan tersebut menyebar luas di komunitas online, sang pemilik akun langsung menghapus postingannya. Namun begitu, para penggemar langsung heboh dan menghubungi toko yang disebutkan.

Image source : Instiz

Benar saja, Ji Chang Wook berada di toko swalayan tersebut dan bekerja sebagai kasir. Para penggemar yang berkunjung pun langsung memposting cerita dan gambar yang diambilnya di sejumlah media sosial.

Image source @p_shshyyy

Ji Chang Wook sedang asyik menyantap ramyun dan cemilan di meja makan swalayan. Tampaknya dia sedang beristirahat dari pekerjaan paruh waktunya. Penggemar yang mengambil foto ini pun menulis caption-nya, “Ji Chang Wook-nim… kenapa kau ada di sana..?”

Kabarnya, hal ini dilakukan Ji Chang Wook demi mempromosikan drama terbarunya Backstreet Rookie. Dalam dramanya, Ji Chang Wook berperan sebagai Choi Dae Hyun, seorang pegawai toko swalayan. Ji Chang Wook juga menunjukkan chemistry-nya dengan aktris Kim Yoo Jung.

Siapa nih yang mau belanjaannya dilayani sama Ji Chang Wook???

::Update foto terbaru::

Image source : 아이돌연구서

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here