Balas-balasan di Twitter, Interaksi Penyanyi Anne Marie dengan Idola Kpop Ini Bikin Gemes! Fans Minta Mereka Collab!

0
Anne Marie / Image source : Google

Anne Marie adalah salah satu singer-songwriter asal Inggris yang terkenal dengan segudang karyanya yang menarik perhatian para pendengarnya di seluruh dunia. Nama Anne Marie pun juga sangat terkenal di Korea dan sempat beberapa kali mengunjungi negara Korea Selatan untuk tampil di sejumlah acara, seperti acara V LIVE V HEARTBEAT di Korea pada November tahun lalu.

Baru-baru ini, Anne Marie cukup sering berinteraksi dengan grup Kpop asal negeri gingseng, CIX. Interaksi mereka pun membuat netizen gemes dan penasaran dengan awal mula ‘pertemanan’ mereka.

CIX [kiri ke kanan] Seunghun, Yonghee, Bae Jinyoung, BX, Hyunsuk] / C9 Entertainment

Seunghun, salah satu member CIX ini memang dikenal sebagai penggemar berat Anne Marie. Ia kerap menyebutkan nama Anne Marie sebagai salah satu penyanyi favoritnya. Member CIX lainnya pun mengaku senang dengan penyanyi cantik kelahiran 7 April 1991 ini.

Diketahui, penyanyi Anne Marie lebih dulu merilis sebuah video reaksi, yang memperlihatkan dirinya sedang menonton dan memberikan reaksi terhadap video musik debut grup CIX berjudul “Movie Star” pada 8 Agustus 2019 lalu.

Tak lama setelah video itu dirilis, pada 5 September 2019, CIX pun kembali merilis video yang menunjukkan para member CIX memberikan reaksi terhadap video reaksi Anne Marie.

Anne Marie pun me-RT postingan dari CIX dengan menulis caption berupa emoticon berbentuk hati.

Member CIX, Seunghun, kemudian membalas RT Anne Marie dengan menulis, “Mulai dari video reaksi sampai dengan tweet dari Anne Marie Nuna!! Lain kali aku ingin bertemu dan menyapamu, juga tampil bersamamu. Terima kasih dan aku mencintaimu. Ini sebuah kehormatan untuk kami.”

Kesempatan yang ditunggu-tunggu pun datang, sampai akhirnya CIX melakukan pertemuan pertamanya dengan penyanyi Anne Marie ketika sama-sama menjadi bintang tamu yang tampil dalam acara V LIVE V HEARTBEAT pada 16 November 2019 lalu.

Screenshot CIXtory EP21 / CIX Official Youtube Channel

Mereka pun terlihat kompak dengan kostum hitam dan melakukan foto bersama di balik panggung V LIVE V HEARTBEAT.

Di hari yang sama, Anne Marie kembali me-RT postingan CIX.

Sang leader sekaligus main rapper CIX, BX mengungkapkan perasaannya setelah bertemu dengan Anne Marie. Dalam caption-nya, BX menulis, “Anne Marie nuna!! Hari ini aku sangat menikmati penampilanmu!! Ke depannya, aku berharap kita bisa menjalin hubungan baik seterusnya!!!”

Member CIX juga beberapa kali terlihat membuat video di Twitter maupun Tiktok dengan memakai lagu milik pelantun 2002 itu.

Pada 10 Februari 2020, seluruh member CIX memberikan ucapan selamat atas perilisan lagu baru Anne Marie berjudul “Birthday.”

Anne Marie menjawabnya dengan menulis emoticon dan kata “Terima kasih” dalam tulisan hangul. Wah! Ternyata Anne Marie jago hangul juga ya!

Member BX juga membuat video memakai lagu “Birthday” tepat di hari ulang tahunnya pada 5 Maret lalu. Selain itu, BX juga turut mendukung Anne Marie dengan melakukan Birthday Challenge di Tiktok!

Pada tanggal 7 April, bertepatan dengan ulang tahun Anne Marie, Seunghun CIX tidak ketinggalan untuk memberikan selamat ulang tahun kepada sang penyanyi dengan menuliskan lirik lagu “Birthday” melalui tweet-nya. Anne Marie pun kembali membalas tweet-nya dengan menulis “Terima Kasih” dengan tulisan hangul.

Masih belum berakhir, penggemar dihebohkan kembali dengan cuplikan Q&A Anne Marie yang menyatakan bahwa dirinya ingin berkolaborasi dengan CIX. Ketika ditanya tentang penyanyi Korea yang ingin diajaknya kolaborasi, Anne Marie tidak ragu-ragu dan langsung mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai grup CIX dan berharap suatu hari nanti bisa merilis lagu kolaborasi bersama CIX.

Pada 24 Juli lalu, Anne Marie baru saja merilis lagu terbaru berjudul “To Be Young feat. Doja Cat.” Sebagai seorang penggemar, Seunghun CIX kembali membuat postingan di Twitter untuk menunjukkan dukungan atas perilisan lagu terbaru Anne Marie tersebut.

Tentu saja Anne Marie kembali membalasnya dan membuat penggemar semakin senang. Pasalnya, Anne Marie membalas dengan beberapa emoticon dan caption, “Dimana lagu kita?”

Wah, interaksi mereka benar-benar menarik, kan? Bisa berkolaborasi dengan penyanyi sekelas Anne Marie tentunya menjadi sesuatu yang sangat membanggakan, apalagi bagi grup yang masih berusia 1 tahun seperti CIX. Penggemar pun berharap ucapan Anne Marie menjadi sebuah kode yang benar-benar akan menghasilkan kolaborasi yang keren di masa depan!

Sementara itu, CIX dijadwalkan akan segera melakukan comeback untuk mini album ketiga Hello, Strange Time.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here