Meski Sudah Tamat, Simak 3 Prediksi Ending The World of Married Versi KNetz, Kamu Termasuk yang mana?

0

Drama JTBC The World of The Married memang sempat viral beberapa bulan lalu berkat kehadiran para pemain profesional dan kisah yang sukses membuat pemirsa geram.

Mengisahkan tentang kehidupan pernikahan pasangan yang hancur akibat adanya pihak ketiga, drama ini berhasil mendapatkan rating tertinggi untuk episode terakhir, yakni rata-rata nasional 28.7% dan memecahkan rekor dalam sejarah penayangan drama TV kabel Korea.

Diangkat dari karya asli drama asal Inggris, Doctor Foster, banyak pemirsa yang telah membandingkan dan memprediksikan akhir dari drama The World of The Married. Setiap orang dapat menggambarkan ending yang diinginkan, dan berikut ini 3 ending yang pernah diprediksikan para netizen Korea:

Lupakan masa lalu, Dr. Ji Sun Woo hidup bahagia dengan anaknya, Lee Joon Young

Cukup sudah penderitaan yang dialami Dr. Ji Sun Woo. Para pemirsa mengharapkan adanya kebahagian di masa depan, yang mana Dr. Ji akan melupakan mantan suami dan hidup bahagia dengan Lee Jun Young, putra satu-satunya. Seorang netizen menulis, “Aku hanya berharap Ji Sun Woo dan Lee Joon Young hidup bahagia. Ending seperti ini saja sudah cukup bagikuㅠㅠ”

Memulai kehidupan baru bersama Dr. Kim Yoon Gi

Kemunculan Dr. Kim Yoon Gi memang sempat memberikan harapan bagi para pemirsa setia The World of Married. Kehadirannya diprediksikan akan menggantikan posisi Lee Tae Oh sebagai suami baru Dr. Ji Sun Woo, yang selalu peduli dan rela mengorbankan nyawanya demi kebahagiaan Dr. Ji Sun Woo dan putranya, Lee Joon Young.

“Kim Yoon Gi telah menyelamatkan nyawa Ji Sun Woo. Aku berharap keduanya akan ditakdirkan bersama. Kim Yoon Gi, Ji Sun Woo, dan Joon Young.. Semoga kalian dapat menjalankan kehidupan kedua yang bahagia,” tulis seorang netizen.

Kembali ke pelukan mantan suami, Lee Tae Oh

Lee Tae Oh memang kejam dan melakukan banyak kesalahan, yang menyebabkan kehidupan rumah tangganya bersama Dr. Ji langsung hancur dalam sekejap. Namun, di beberapa episode akhir, pemirsa mendapati bahwa keduanya seolah masih memiliki perasaan satu sama lain, membuat pemirsa memprediksikan bahwa keduanya akan kembali rujuk.

Ending asli

Drama The World of The Married berakhir dengan rating yang memuaskan. Sejak beberapa minggu, pemirsa selalu dibuat penasaran dengan alur cerita yang sulit untuk ditebak. Akhir drama menunjukkan bagaimana sang anak menanggung beban pikiran dari segala masalah rumah tangga yang ditimbulkan orang tuanya. Sempat kabur selama 1 tahun, Lee Joon Young akhirnya kembali ke pelukan sang ibu. Dr. Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh memutuskan untuk menjalankan hidupnya masing-masing.

Nah, kalian termasuk tim ending yang mana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here