Baru Tayang, Simak 3 Poin Wajib Tonton Drama Terbaru ‘Flower of Evil’

3

tvN kini menghadirkan drama terbaru berjudul Flower of Evil yang sayang untuk dilewatkan.

Drama Rabu-Kamis, Flower of Evil ini disutradarai oleh Kim Chul Kyu dan dibintangi oleh sejumlah pemain ternama, seperti Lee Joon Ki dan Moon Chae Won. Drama ini mengisahkan tentang pasangan suami istri, di mana sang suami dicurigai sebagai pelaku pembunuhan berantai, dan sang istri menaruh curiga dan berusaha untuk menguak kebenaran.

Berikut ini, Tenasia merangkum 3 poin penting yang membuat kalian wajib untuk menonton drama yang satu ini!

1. Chemistry para pemain

Chemistry para pemain memang menjadi salah satu poin yang sangat dinanti-natikan pemirsa. Pertama, Lee Joon Ki dan Moon Chae Won akhirnya kembali ke layar kaya setelah 2 tahun dan siap untuk menunjukkan chemistry dalam melodrama kali ini. Keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri yang bahagia bersama anaknya, Baek Eunha (Jung Seo Yeon).

Selain itu, bromance chemistry antara Lee Joon Ki dan Seo Hyun Woo juga menjadi perhatian pemirsa. Berdasarkan keterangan tim produksi, Lee Joon Ki dan Seo Hyun Woo akan menunjukkan kekompakan, meski ini merupakan pertemuan pertama mereka. Mereka akan menyuguhkan suasana yang menegangkan sekaligus ceria, yang akan memikat hari pemirsa.

2. Kisahnya sulit ditebak

Selain menunjukkan chemistry para pemain, drama ini juga menyuguhkan kisah yang sulit ditebak. Pemirsa akan dibuat berpikir ‘Bagaimana jika seorang suami yang telah dicintai selama 14 tahun, kemudian dicurigai sebagai pembunuh berantai?’ Berbagai insiden yang akan dialami oleh para tokoh juga membuat pemirsa sulit untuk menebaknya. Setiap karakter juga menunjukkan emosional yang semakin memperdalam perannya masing-masing. Pemirsa akan diajak untuk turut merasakan kebahagiaan dalam rumah tangga pasangan Lee Joon Ki dan Moon Chae Won, serta sama-sama menggali demi mengungkapkan kebenaran.

3. Disutradarai oleh Kim Chul Gyu PD

Drama Flower of Evil disutradarai oleh Kim Chul Gyu PD, yang juga pernah menyutradarai drama hits lainnya, seperti Hwang Jin Yi, Emergency Couple, Mother, Confession, dan On the Way to the Airport. Kemampuan Kim Chul Gyu dalam menyutradarai drama sudah terbukti dengan kualitas sinematik yang ditonjolkan. Kini sang sutradara tampak membuka lembaran baru dengan mengangkat tema melodrama. 

Demikianlah 3 poin wajib nonton drama tvN Flower of Evil. Tim produksi menyampaikan, “Ini adalah drama yang unik dan belum pernah dilihat sebelumnya. Jika mengikuti alur cerita sejak episode pertama, maka kalian dapat merasakan ketegangan tersendiri dari drama ini. Tolong berikan cinta dan perhatiannya untuk drama Flower of Evil.”

Sementara itu, drama Flower of Evil dapat disaksikan melalui channel tvN, mulai 29 Juli, setiap hari Rabu dan Kami, pukul 10.50 pm KST.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here