Tampan dan Akting Memuaskan, 5 Aktor Ini Menjadi Incaran Para Sutradara Drama di Tahun 2020

0

Merekrut aktor dan aktris ternama untuk bergabung dalam sebuah karya tentu menjadi salah satu faktor terpenting yang menjadi perhatian sutradara atau produser drama Korea. Hal ini dikarenakan sang aktor dapat menarik banyak perhatian penggemar untuk turut menonton karyanya tersebut. Berikut ini adalah 5 aktor incaran sutradara dan produser yang memiliki prioritas casting tertinggi untuk membintangi berbagai karya di tahun 2020!

1.KIM SOO HYUN

Kim Soo Hyun menduduki peringkat satu sebagai aktor yang paling diincar para sutradara drama di tahun 2020. Kim Soo Hyun, yang baru menyelesaikan wajib militernya pada 2019 lalu, menjadi aktor yang paling dinantikan karyanya setelah 2 tahun rehat. Khususnya, Kim Soo Hyun baru-baru ini membintangi drama terbaru tvN It’s Okay Not To Be Okay dan berhasil memikat hati para penggemar dan pemirsa di seluruh dunia. Memiliki akting yang tak perlu diragukan, tak heran jika banyak sutradara dan producer yang mengincarnya utuk bermain di sejumlah karya di tahun 2020.

2.PARK SEO JOON

Park Seo Joon, dengan drama terakhirnya Itaewon Class, berhasil menciptakan sensasi yang viral di setiap episodenya. Apalagi, Park Seo Joon berani menunjukkan gaya rambut dan penampilan baru demi memperdalam karakternya dalam drama. Oleh karena itu, Park Seo Joon menjadi salah satu aktor yang masuk ke dalam daftar aktor incaran para sutradara dan producer drama Korea. Kini Park Seo Joon disibukkan dengan syuting film terbarunya, Dream, bersama IU.

3.HYUN BIN

Memang tidak ada habisnya kalau membicarakan aktor tampan yang satu ini! Di usianya yang ke-37 tahun, Hyun Bin tampaknya masih mendapat tempat di hati para sutradara. Terbukti, Hyun Bin menduduki peringkat ketiga sebagai aktor yang paling banyak menjadi incaran sutradara drama Korea. Hal ini dikarenakan semua drama yang diperankannya selalu berhasil dan terkenal. Tak hanya tampan, Hyun Bin juga memiliki kemampuan akting yang memuaskan. Berkat popularitasnya, kini Hyun Bin dikabarkan tengah melakukan syuting untuk film terbaru, Bargaining, yang dijadwalkan tayang pada tahun ini.

4.NAM GOONG MIN

Aktor kelahiran 12 Maret 1978 ini menduduki peringkat keempat sebagai aktor incaran para sutradara. Pasalnya, drama terakhir yang dibintanginya, Hot Stove League, berhasil mendapat rating 20% untuk episode terakhir. Hal ini membuktikan bahwa Nam Goong Min bisa menjadi aktor yang dipercayakan dapat mempopularitaskan drama yang dibintanginya. Kini, Nam Goong Min dikabarkan tengah melakukan syuting untuk drama terbaru berjudul Awaken, yang dijadwalkan tayang perdana pada akhir tahun 2020.

5.PARK BO GUM

Nama Park Bo Gum juga menduduki peringkat kelima sebagai aktor yang menjadi incaran para sutradara di tahun 2020. Terbukti, Park Bo Gum telah merampungkan beberapa proyeknya di tahun 2020, termasuk drama terbaru Record of Youth, dan dijadwalkan tayang pada September 2020. Namun begitu, Park Bo Gum telah mengumumkan jadwal masuk wajib militer pada 31 Agustus mendatang. Sebagai aktor yang telah berpengalaman selama 10 tahun, Park Bo Gum akan selalu menjadi incaran sutradara, bahkan setelah ia menyelesaikan wamilnya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here