Simak 6 Fakta Kim Soo Hyun ‘It’s Okay To Not Be Okay’ yang Wajib Diketahui Penggemar!

0

Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor ternama asal Korea Selatan dengan berbagai karya hits yang selalu diperbincangkan. Memulai karir sejak usia muda, tentu banyak hal yang telah dilewati oleh Kim Soo Hyun hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang. Khususnya, kini drama terbarunya, It’s Okay To Not Be Okay menjadi salah satu drama yang sedang digandrungi banyak pecinta drama Korea. Untuk itu, berikut ini Tenasia kembali merangkum beberapa fakta tentang aktor Kim Soo Hyun, yang wajib kamu ketahui!

Menjadi aktor berkat bujukan sang ibu

Image source : Google

Kim Soo Hyun dikenal sebagai anak yang pendiam dan tidak banyak bergaul, sehingga banyak orang-orang di sekelilingnya yang tidak menyangka bahwa dirinya akan menjadi seorang aktor. Berkat bujukan sang ibu, Kim Soo Hyun akhirnya mengikuti kelas akting ketika SMA dan mengambil jurusan Perfilman dan Teater di Universitas Chung Ang.

Kidal

Image source : Newsen, 1boon

Kim Soo Hyun termasuk seorang kidal. Hal ini dapat dilihat di berbagai kesempatan, di mana Kim Soo Hyun sering menggunakan tangan kirinya. Namun, ia sering melakukan berbagai usaha untuk dapat menggunakan kedua tangannya, seperti yang terlihat dalam cuplikan drama My Love From The Star. Dilaporkan bahwa Kim Soo Hyun melakukan banyak latihan untuk menggunakan tangan kanannya demi bisa menulis dan makan menggunakan tangan kanan ketika berperan sebagai Do Min Joon.

Menjadikan Teletubbies sebagai role model

Image source : Google

Dalam sebuah interview, Kim Soo Hyun pernah mengungkapkan bahwa karakter Dipsy dari serial anak Teletubbies adalah role model-nya. Ia menyampaikan, “Aku ingin memainkan karakter seperti idiot, di mana pemirsa dapat menontonnya dengan tenang tanpa tekanan. Aku belajar banyak dari Dipsy.” Hal ini dilakukannya demi mendalami karakter sebagai Donggu di film Secretly, Greatly.

Mengidolakan Kaya Scodelario

Image source : Google

Dalam sebuah kesempatan, Kim Soo Hyun pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengidolakan artis cantik Kaya Scodelario. Bahkan, keduanya sempat menjadi pasangan model untuk brand J. Estina. Serasi sekali, ya!

Pernah Operasi Penyakit Jantung

Image source : Newsen

Kim Soo Hyun mengakui bahwa dirinya pernah menderita dan melakukan operasi penyakit jantung ketika masih duduk di bangku SMP. Walaupun banyak penggemar yang khawatir, Kim Soo Hyun menenangkan para penggemarnya dan mengatakan bahwa dirinya kini telah sehat.

Pernah Pacaran dengan non-selebriti

Image source : Google

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion di tahun 2010 lalu, Kim Soo Hyun mengungkapkan tentang pacar di masa lalunya. Ia mengatakan bahwa pacarnya dulu bukanlah dari kalangan artis. Ia juga mengatakan pernah melakukan first kiss waktu kelas 2 SMA di sebuah tangga apartemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here