Intip Foto-foto Lokasi Syuting ‘In The Soop BTS Version’

0

BTS baru saja mengumumkan akan merilis sebuah program baru berjudul In The SOOP BTS Ver.

Program ini akan memperlihatkan bagaimana para member BTS menikmati waktu istirahat yang menyenangkan. Dengan konsep ‘keseharian dan istirahat’, program ini akan fokus memperlihatkan kegiatan para member di luar panggung, seperti menjalankan hobi masing-masing atau hanya menikmati waktu yang santai.

Sesaat setelah kabar ini dirilis, para penggemar pun langsung mencari tahu lokasi syuting yang dipakai member BTS untuk melakukan program ini.

Dikutip dari situs The Qoo, program In The SOOP berlokasi di sebuah rumah di tepi danau yang berada di kawasan kota Chuncheon, Gangwon-do. Rumah ini juga sudah sering dijadikan sebagai lokasi syuting iklan atau tempat terkenal yang direkomendasikan dalam berbagai variety show.

Bahkan kini dikabarkan situs pemesanan tempat ini mengalami eror akibat banyaknya para penggemar BTS yang berusaha untuk membuka halaman situs ini.

Image source : The Qoo
Image source : The Qoo
Image source : The Qoo
Image source : The Qoo
Image source : The Qoo
Image source : The Qoo

Wah, melihat foto-fotonya saja, sudah kebayang kan berapa duit yang harus dikeluarkan tim produksi untuk syuting di sini? Dikutip dari situs The Qoo, biaya sewa rumah ini mencapai ₩1.170.000 (atau sekitar Rp 14.216.000) per malam untuk standar 16 orang.

Sementara itu, In The SOOP BTS Vers. akan tersedia dalam dua versi. Penggemar dapat menyaksikannya melalui TV di situs JTBC mulai tanggal 19 Agustus, setiap Rabu pukul 11 pm KST dengan total 8 episode. Masing-masing episode berdurasi 60 menit.

Sedangkan, penggemar juga dapat menyaksikannya melalui aplikasi Weverse dengan total durasi 80 menit per episode. Weverse akan menyediakan 16 episode, yang tayang perdana mulai 20 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here