Tampil di SBS Radio Choi Hwa Jung’s Power Time, EXO-SC Nostalgia Masa Lalu

0
EXO-SC / SM Entertainment

Pada hari ini (14/7), EXO Sehun dan Chanyeol menjadi bintang tamu dalam program SBS FM Radio Choi Hwa Jung’s Power Time dan berbagi seputar banyak hal, termasuk bernostalgia masa lalu ketika keduanya masih menjadi trainee.

Berbicara tentang masa lalu mereka, Chanyeol mengatakan, “Sehun masih pelajar SMP saat pertama kali aku bertemu dengannya. Dia masih kekanak-kanakan.”

Screenshot Radio Choi Hwa Jung’s Power Time / Sports Chosun

Chanyeol menambahkan, “Tiga tahun kemudian ketika Sehun sudah menjadi siswa SMA, dia mulai memberontak. Suatu hari aku pernah bercanda dan memegangi kaki Sehun di ruang latihan dan dia tiba-tiba marah dan mendorongku. Sejak itu aku mulai takut padanya,” ujar Chanyeol yang sontak mengundang tawa.

Hubungan antara Sehun dan Chanyeol sudah terjalin selama 12 tahun sejak awal masa trainee mereka. Chanyeol mengatakan, “Ketika pertama kali masuk ke agensi, aku melihat Sehun dan dia sangat tampan.”

Ditanya tentang masa lalu Chanyeol, Sehun menjawab, “Dia kakak yang bermain alat musik, jadi dia terkesan kasar. Di antara semua trainee, kesanku terhadapnya tidak begitu bagus,” kata sehun sambil mengingat pertemuan pertama mereka.

Screenshot Radio Choi Hwa Jung’s Power Time / Sports Chosun

Chanyeol pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki banyak kepercayaan diri saat pertama masuk agensi, karena ada banyak trainee yang menurutnya sangat berbakat. 

Sementara itu, EXO-SC telah merilis full album pertama berjudul 1 Billion Views pada 13 Juli lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here