Rilis D-2, Simak 5 Poin Wajib Tonton Film Zombie ‘Peninsula’

0
Image source : Google

Sekuel film “Train To Busan”, “Peninsula”, akan segera menyapa para penonton pada tanggal 15 Juli mendatang di Korea Selatan. Film ini akan mengisahkan perjuangan terakhir dari mereka yang tersisa di reruntuhan setelah 4 tahun berakhirnya “Train to Busan”. Bagi kalian para pecinta film bertema zombie, yuk simak 5 poin yang membuatmu wajib untuk menonton film “Peninsula”.

1. Teori Yeonniverse (Yeon Sang Ho Universe)

Image source : Newsen

Yeonniverse adalah sebuah teori atau pandangan dunia yang diciptakan oleh sutradara Yeon Sang Ho. Yeon Sang Ho, sebagai sutradara pertama yang membuka era K-Zombie dengan mencetak kehadiran film “Train To Busan” pada tahun 2016 lalu, kini kembali membawa kisah baru melalui “Peninsula”, yang memperluas basis genre dengan membawa zombie ke pusat budaya populer. Sang sutradara pun mengatakan bahwa dirinya sering membayangkan tentang apa yang akan terjadi di Korea Selatan setelah “Train To Busan” berakhir. Setelah melalui 1 tahun masa pra-produksi, Yeon Sang Ho menjamin bahwa “Peninsula” akan membawakan sesuatu yang baru, yang dapat menciptakan keakraban dan keasingan bagi penonton di waktu yang bersamaan.

2. Diprediksi lanjutkan popularitas film zombie #Alive

Image source : google

Film “Peninsula” merupakan film bergenre zombie, action dan thriller. Hal ini juga berlaku dengan film #Alive, yang menjadi film korea pertama yang berhasil mencapai 1 juta penonton selama pandemi Covid 19. Memiliki genre yang sama, membuat penonton menantikan apakah “Peninsula” sanggup melampaui pencapaian yang telah diraih film #Alive.

3. Kehadiran para aktor hebat

Image source : google

Kehadiran para aktor hebat juga menjadi salah satu faktor yang membuat para penonton semakin menantikan film Peninsula. Khususnya, ini merupakan film pertama Kang Dong Won setelah 2 tahun lalu membintangi Illang: The Wolf Brigade pada 2018 lalu. Selain Kang Dong Won, ada juga aktor Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Koo Kyo Hwan, Kim Do Yoon dan Lee Ye Won, yang siap menunjukkan aksi liar dalam menjalankan misi yang tak terhindarkan di depan para zombie.

4. Menghadirkan kisah setelah 4 tahun “Train To Busan”

Image source : google

Salah satu faktor utama yang menjadikan film ini banyak dinantikan penonton adalah memuat kisah yang terjadi setelah 4 tahun berakhirnya kisah “Train To Busan.” Pada 2016 lalu, film “Train To Busan” berhasil mendapatkan 10 juta penonton dan meraih kesuksesan yang luar biasa. Tentu saja, ini membuat penonton menantikan bagaimana kisah lanjutan “Train To Busan” yang akan diceritakan dalam “Peninsula.”

5. Action yang memukau

Image source : google

Film “Peninsula” akan menghadirkan action memukau, yang akan membuat penonton tidak akan lepas dari pandangannya. Film ini akan memperlihatkan bagaimana para korban yang selamat dari reruntuhan untuk waktu yang lama, kemudian memahami karakter zombie dan menghadapi zombie secara langsung dengan menggunakan senjata mereka. Dalam sebuah interview, sutradara Yeon Sang Ho mengatakan bahwa film “Peninsula” akan menghadirkan action yang lebih banyak dan menarik dibandingkan film “Train To Busan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here