Seo Yeji ‘It’s Okay Not To Be Okay’ Trauma Pakai Bikini, Ini Alasannya!

5
Seo yeji / Image source : Insight

Nama Seo Yeji kian tenar berkat perannya dalam drama tvN It’s Okay Not To Be Okay, di mana dirinya menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan aktor papan atas Korea, Kim Soo Hyun.

Baru-baru ini, penampilan Seo Yeji ketika menjadi bintang tamu program JTBC Knowing Brother 3 tahun lalu kembali menjadi perbincangan di kalangan para netizen. Saat itu, Seo Yeji mengungkapkan bahwa dirinya memiliki trauma terhadap bikini.

Cuplikan program Knowing Brother / Image source : Insight

Seo Yeji menjelaskan ketika dirinya menjalani studi di Spanyol, seorang nenek yang tinggal bersamanya mengajaknya untuk berenang, namun ia menolak karena merasa tidak memiliki bikini.

Sang nenek tersebut terus memaksa Seo Yeji dan mengatakan bahwa tak ada siapapun di kolam renang sambil mengambil pakaian dalam Seo Yeji secara random.

Tak bisa menolak ajakan neneknya, Seo Yeji pun pergi berenang. Namun, setelah 10 menit berenang, tiba-tiba segerombolan pria Spanyol berkumpul untuk berenang. Nenek tersebut mengerjai Seo Yeji sambil menunjuk bikininya, sehingga gerombolan pria itu pun ikut menertawakan Seo Yeji.

Semenjak ‘insiden’ itulah, kini Seo Yeji mengaku trauma memakai bikini. Sementara itu, drama It’s Okay Not To Be Okay dapat disaksikan melalui Netflix setiap Sabtu dan Minggu, pukul 10.30 pm KST.

Curator’s comment :

Di sini kita dapat merasakan adanya cultural shock yang dialami oleh Seo Yeji ketika berada di Spanyol. Ketika candaan seperti ini menjadi hal yang biasa di negara tersebut, namun bagi seorang wanita Asia tentu bisa menjadi sesuatu yang memalukan dan menyisakan trauma. Netizen pun ramai memberikan dukungannya untuk Seo Yeji agar mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

Kpop curator – Suci

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here