Gara-gara Foto Ini, Lingkar Pinggang Seo Ye Ji Disebut Lebih Kecil Daripada Semut!

1

Drama It’s Okay To Not Be Okay setiap minggunya memperlihatkan kenaikan rating! Dalam episode yang tayang semalam memperlihatkan Go Moon Young (Seo Ye Ji) mengundang Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) datang ke ‘kastil terkutuk’ nya. Go Moon Young akhirnya telah mengetahui bahwa Moon Kang Tae adalah teman masa kecilnya. Episode ini berhasil mencetak kenaikan rating sebesar 5,6% dan puncak rating sebesar 5,9%. 

Selain adegan klimaksnya, adegan lain yang menampilkan Seo Ye Ji mengunjungi rumah sakit juga menjadi perbincangan. Kali ini bukan karena adegannya yang lagi-lagi jadi pembuat onar, namun visual yang sempurna darinya lah yang berhasil menarik perhatian netizen. Netizen dibuat salah fokus dengan ukuran lingkar pinggang Seo Ye Ji yang disebut lebih kecil daripada semut! Seo Ye Ji yang tampil anggun dan elegan seperti biasa, mengenakan setelan dress berwarna pink. Setelan dress yang membentuk lekuk pinggangnya dan menunjukan betapa kecil ukuran lingkar pinggangnya.

credit =아이돌 연구소

Ungkapan tak percaya netizen dengan visual Seo Ye Ji ditumpahkan dalam komentar-komentar positif seperti, ‘Aku tak pecaya dengan apa yang aku lihat. Dia begitu sempuna’, ‘Meski dibilang proporsional, dia itu juga melakukan diet. Jadi kalian tahu apa yang harus kalian lakukan, kan?’ ‘Moon Young unnie, tak bisakah kau tidak sempurna satu hari saja?’ dan masih banyak lainnya.

Para cewek-cewek auto lihat ukur lingkar pinggang sendiri deh.

Curator’s Comment:

Dilansir dari profil agensi Gold Medalist, Seo Ye Ji memiliki tinggi badan 170 cm dan berat badan sebesar 43 kg. Tubuh proporsionalnya ini didapatnya dengan olahraga teratur dan diet. Melalui drama It’s Okay To Not Be Okay membuat namanya semakin melambung. Masih menyisakan banyak episode, kalian nggak boleh ketinggalan menyaksikan drama ini yang juga dibintangi Kim Soo Hyun!

Kpop Curator – Aisha

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here