Merasa Diperlakukan Tidak Adil oleh Agensi, Ini Keluhan Jae DAY6 di Twitter!

0
Image source : Google

Jae DAY6 mengeluarkan keluh kesahnya terhadap manajemen JYP Entertainment.

Melalui akun twitter pribadinya pada hari ini (30/6), Jae menulis keluhan seputar kurangnya promosi perusahaan Studio J (anak perusahaan JYP Entertainment) terhadap beberapa kegiatan individu yang dilakukannya. Seperti yang diketahui, Jae menjadi salah satu pembawa acara podcast dalam The Dive Studio. Jae menulis, “Kenapa anda tidak me-retweet kegiatan Dive-ku?”

Dalam tulisannya yang lain, Jae menulis, “Akhir-akhir ini, aku membawa acara podcast, juga ‘Hwaiting’ di Facebook. Aku juga berkolaborasi dengan 88rising. Kenapa anda tidak pernah mempromosikan kegiatanku?”

Terakhir, Jae juga menulis, “Juga dengan Youtube, aku menerima umpatan dan terus mengemis hingga diizinkan (membuat channel), aku melakukannya sendiri dan pada akhirnya aku menutup channel Jaesik dengan mendengar pendapat bahwa aku ‘merusak image’. Tapi mengapa perusahaan membuatkan jadwal untuk member dan para manajer, mensponsori biaya konten dan menerima bantuan dari para staf perusahaan dengan baik?

Melihat postingan ini, para penggemar pun langsung geram dan menunjukkan reaksinya dengan mentrendingkan #JUSTICEFORJAE  #ThanksForSpeakingUpJae #스제_피드백_언제하냐 #스튜디오제이_팬기만_그만해 #스튜디오제이_정신차리고_일해.

Curator’s comment :

Postingan Jae DAY6 tentu saja mengejutkan para penggemar, pasalnya Studio J adalah anak perusahaan JYP Entertainment, agensi besar yang dipercaya dalam menangani masalah manajemen artisnya. Penggemar berharap Jae mendapatkan perlakukan yang adil dari pihak agensi. Hingga kini, belum ada kejelasan dari agensi terkait seputar masalah ini. ##ThanksForSpeakingUpJae

Kpop curator – Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here