Berawal dari Lelucon, Akankah Lee Donghae Super Junior Gabung dalam Program ‘I Live Alone’?

0
Donghae / Image source : Google

Donghae Super Junior akan bergabung dalam program I Live alone?

Kemarin (29/6), ELF (fanclub Super Junior) dihebohkan dengan sebuah foto yang diposting oleh Donghae Super Junior, yang memperlihatkan sebuah screenshot artikel berita dengan judul “[Eksklusif] Donghae Super Junior Bergabung dalam I Live Alone, Kini Menjadi Member Mujigae”. Dalam postingan yang kini telah dihapus itu, Donghae menulis caption, “kapan syutingnya?”

Screenshot Instagram Donghae / The Qoo

Hal ini tentu saja membuat seluruh penggemar percaya, hingga membuat kehebohan dalam forum fanbase Super Junior di berbagai platform. Padahal, itu hanyalah foto hasil editan penggemar yang memang berharap Donghae bisa bergabung dalam program tersebut.

Berawal dari sebuah lelucon, postingan ini kemudian dibanjiri komentar, termasuk teman-teman sesama artis yang langsung menuliskan komentar dukungan di instagram Donghae.

Screenshot Instagram Donghae / The Qoo

Pada akhirnya, Donghae mengelabui para kerabatnya dan situasi ini berkembang semakin besar. Sebagai orang yang pertama kali memperbesar berita, hingga kini Donghae masih belum memberikan keterangan apapun perihal postingannya tersebut.

Screenshot Instagram Donghae / The Qoo

Bahkan, sesama member Super Junior, Eunhyuk juga menuliskan komentarnya hingga berhasil membuat namanya masuk ke dalam daftar pencarian real time. Eunhyuk menulis, “Kamu mungkin akan makan alpukat di pagi hari, lalu olahraga dan setelah olahraga kamu olahraga lagi, lalu pulang ke rumah, membaca buku Alkitab dan tidur.”

Screenshot Instagram stylist Donghae / The Qoo

Situasi semakin berkembang hingga membuat stylist Donghae ikut memposting dalam Instastory-nya bahwa sang stylist sudah siap (jika donghae bergabung dalam I Live Alone).

Setelah 1 jam mengibuli semua orang dengan leluconnya, Donghae kemudian menghapus postingannya tersebut. Para penggemar pun ramai menuliskan komentar dan berharap Donghae benar-benar dapat tampil dalam program populer I Live Alone.

Curator’s comment :

Walaupun telah debut selama 15 tahun, Donghae Super Junior adalah member yang terkenal jarang tampil dalam program variety show karena memiliki semacam ‘fobia’ untuk tampil di depan kamera. Postingan ‘fake’ Donghae ini tentu menjadi perhatian penggemar, karena I Live Alone diketahui sebagai program yang menyorot kehidupan sehari-hari artis yang tinggal sendirian. Penggemar pun berharap tim produksi sungguh akan merekrut Donghae sebagai member I Live Alone.

Kpop curator – Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here