Pemirsa Keluhkan Adegan dan Dialog Kontroversial dalam Drama Hits ‘It’s Okay to Not Be Okay’

0
Poster drama It’s Okay to Not Be Okay

Drama It’s Okay to Not Be Okay merupakan salah satu drama yang kini tengah mengudara. Drama ini sedang ramai diperbincangkan berkat kehadiran aktor Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama drama.  Belum lama tayang, drama ini sudah menuai sejumlah kontroversi dan baru-baru ini dialog drama yang vulgar kembali menimbulkan reaksi di kalangan netizen.

Seorang pejabat Komisi Standar Komunikasi Korea mengatakan kepada Newsis pada hari ini (29/1), “Sejauh ini, sekitar 50 keluhan telah diajukan terkait episode ketiga drama It’s Okay to Not Be Okay.”

Screenshot adegen drama It’s Okay to Not Be Okay

Pemirsa mengeluhkan adegan kontroversial dalam episode ketiga, yang ditayangkan pada 27 Juni lalu. Koo Moon Young (Seo Yeji) melihat dan menyentuh tubuh Moon Kang Tae (Kim Soo Hyu), yang sedang berganti pakaian di dalam ruang ganti pria. Tanpa ragu-ragu, Koo Moon Young terus berusaha mendekati dan mencoba untuk menyentuh Moon Kang Tae.

Ada juga yang memberikan keluhan terhadap dialog yang mengarah pada pelecehan seksual. Di depan semua orang di rumah sakit, Koo Moon Young bertanya kepada Moon Kang Tae, “Kenapa begitu dingin padaku? Padahal malam ini sangat panas. Aku yakin kamu sedang frustasi. Apa kamu mau tidur denganku?”

Para pemirsa pun menunjukkan reaksi terhadap dialog-dialog kontroversial yang ditayangkan dalam drama It’s Okay to Not Be Okay, seperti “Mengapa dialog seperti ini bisa ditayangkan?”, “Aku merasa malu menonton film ini bersama orang tuaku”, dan berbagai keluhan lainnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak drama terkait keluhan ini. Sementara itu, drama It’s Okay to Not Be Okay dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu, pukul 9 pm KST.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here