Kondisi Mengkhawatirkan, Ini Foto Anjing G Dragon ‘Gaho’ Setelah Mendapat Perawatan

0
Image source : Google

Akhir-akhir ini, G-Dragon mendapat kritikan bertubi-tubi setelah diketahui mengabaikan perawatan terhadap anjing peliharaannya. Hal ini bermula dari postingan yang beredar di komunitas online, yang memperlihatkan foto-foto anjing peliharaan GD, Gaho dan Jolie dengan kondisi yang mengkhawatirkan, seperti alis dan kuku kaki yang panjang.

Image source : The Qoo

Namun, Gaho dikabarkan telah mendapat perawatan setelah sebuah akun (@skda ***) mengkonfirmasi kepada pihak penginapan yang dikelola orang tua GD. Pihaknya mengatakan telah memanggil layanan klinik hewan dan membantu memotong kuku Gaho dan membersihkan telinganya. Akun tersebut juga memposting foto Gaho, yang telah selesai mendapat perawatan kuku.

Image source : Netizenbuzz

Melihat foto ini, netizen pun banyak menuliskan komentarnya, seperti :

  • Seharusnya dia merawat peliharaannya sebelum muncul kontroversi di media.
  • Aneh sekali melihat bagaimana dia menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang tidak penting kecuali ini
  • Aku tidak mengerti bagaimana dia bisa memelihara seekor anjing dari bayi dan tidak merasakan kedekatan atau kesetiaan padanya. Kenapa dia bahkan mengadopsi kucing lain jika dia tidak bisa bertanggung jawab?
  • Gaho mungkin akan mati karena kelalaian jika netizen pertama itu tidak mengungkapkan betapa terabaikannya anjing itu
  • Aku yakin dia akan segera memposting sesuatu di SNS dengan anjing itu sambil bermain seolah semuanya baik-baik saja

Curator’s comment :

Gaho adalah anjing yang diadopsi oleh G-Dragon di masa awal karir BIGBANG. Gaho sangat terkenal karena sering muncul bersama G-DRAGON dalam sejumlah kesempatan, bahkan tampil dalam pemotretan majalah bersama sang majikan. Melihat kondisinya yang mengkhawatirkan, tentu mengundang banyak kritikan dari Netizen. Netizen berharap G-Dragon dapat mempedulikan hewan peliharaannya, termasuk seekor kucing yang dikabarkan juga telah diadopsinya baru-baru ini.

Kpop curator – Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here