Hiasi Majalah Fashion BNT, Baca Interview Bersama Gong Minzy seputar Kemungkinan Reuni 2NE1

0

Baru-baru ini, Gong Minzy menghiasi majalah fashion BNT dan berbagi banyak hal seputar dirinya, termasuk kemungkinan reuni grup 2NE1.

Debut pada usia 16 tahun, Minzy terkenal sebagai seorang maknae dan main dancer dalam grup 2NE1. Grup wanita asal YG Entertainment ini berhasil menjadi sorotan seluruh penikmat Kpop dengan menghadirkan gaya yang unik dan berkonsep girl-crush, yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Sayang, grup ini telah bubar pada 2016 lalu setelah Gong Minzy lebih dulu memutuskan untuk keluar dari 2NE1 dan YG Entertainment.

Dalam interview-nya bersama majalah bnt, Minzy mengungkap perasaannya tentang grup 2NE1. Ketika ditanya tentang makna dari 2NE1 baginya, Minzy menjawab, “Aku merasa 2NE1 sudah seperti kampung halamanku. Kakak-kakak (Dara, Bom, CL) juga memberikan banyak dukungan untukku. Kami pun masih sering bertemu dan berkomunikasi.”

Minzy pun tak lepas dari pertanyaan seputar reuni 2NE1. Minzy mengatakan, “Tentu saja kami memiliki kemungkinan untuk reuni. Jika kami lebih sering bertemu dan membicarakan tentang reuni dengan lebih serius, aku yakin tingkat kemungkinan itu akan semakin tinggi,” ujarnya sembari memberi petunjuk seputar reuni 2NE1.

Setelah lama beristirahat akibat perselisihan dengan agensi Music Works, MINZY akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah resmi keluar dari agensi tersebut dan telah merilis single berjudul Lovely pada 24 Mei lalu.

Tonton MV Gong Minzy – Lovely di sini :

https://www.youtube.com/watch?v=A0QEYp7cmVU\

Curator’s comment :

Tak terasa Minzy sudah berkecimpung dalam dunia hiburan selama 12 tahun. Dengan melewati banyak rintangan setelah hengkang dari 2NE1, tak semata membuat MINZY patah semangat dalam meneruskan karirnya. Kini Minzy telah kembali dengan penampilan yang lebih feminim dan ceria. Semoga petunjuk terkait reuni 2NE1 dapat segera terwujud ya~

Kpop curator – Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here