Dikonfirmasi Main Drama China ‘Don’t Bother My Studies’, Bagaimana Nasib Karir Lai Kuan Lin yang Masih Bertikai dengan Cube Entertainment?

0

Mantan anggota Wanna One, Lai Kuan Lin, kembali melanjutkan solo karirnya di bidang seni peran lewat drama!

Hari ini (29/6) sebuah media melaporkan bahwa Lai Kuan Lin dikonfimasi menjadi pemeran utama dalam drama China yang berjudul Don’t Bother My Studies.

Don’t Bother My Studies merupakan drama remaja berlatar masalah pendidikan dari sudut pandang siswa sekolah yang mengisahkan siswa perempuan yang diperankan aktris muda China, Landy Li, yang mengubah para siswa pengacau menjadi siswa teladan. Lai Kuan Lin yang didapuk menjadi pemeran utama bernama Lin Xiao Lan. 

Meski telah dikonfirmasi membintangi drama di China, namun kabarnya perselisihan Lai Kuan Lin dengan agensinya, Cube Entertainment masih terus berlanjut. 

Sementara konflik antara Lai Kuan Lin dengan Cube Entertainment terus berlanjut, perhatian tertuju pada kegiatan Lai Kuan Lin di China yang melakukan kegiatannya sendiri di China. Bagaimana pendapatmu?

Curator’s comment :

Sebelumnya pada Juli tahun lalu, Lai Kuan Lin mengajukan pembatalan kontrak eksklusif terhadap agensinya di Korea itu. Namun sayangnya tuntutannya di tolak setelah menjalani dua sidang. Meski begitu, Lai Kuan Lin diketahui sedang bersiap mengajukan gugatan yang terpisah dari putusan pengadilan serta menyampaikan telah mengajukan petisi ke pengadilan pada bulan Juni ini.

Kpop Curator – Aisha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here