Bertambah Besar, Choo Sarang ‘The Return of Superman’ Tunjukan Minatnya pada Olahraga Ekstrem!

0

Pecinta program tv The Return of Superman pasti tak asing mendengar nama Choo Sarang. Sarang pernah mencuri perhatian penonton setia program TROS di awal penayangannya sejak tahun 2013 karena tingkah lucu dan menggemaskannya. Namun setelah tiga tahun menjadi bagian keluarga The Return of Superman, Sarang dan Choo Sung Hoon memutuskan keluar dari program.

Empat tahun berlalu, kini Sarang sudah bertambah besar, lho! Sebagai seorang putri pasangan atlet dan model terkenal, Sarang juga banyak menunjukkan kecintaannya dengan olahraga Bukan sekedar olahraga, Sarang bahkan memperlihatkan keahliannya seperti berdiri dengan kedua tangannya, Wow!

Melalui instagramnya, sang ibunda, Yano Shiho, sering mengunggah keseharian Sarang yang menunjukkan kecintaannya terhadap olahraga, bukan hanya satu namun beberapa olahraga seperti angkat beban, pilates, hingga lari marathon bersama kedua orang tuanya.

Curator’s comment :

Setelah meninggalkan program The Return of Superman, Sarang dan keluarganya pindah dan menetap di Hawaii untuk melanjutkan sekolah. Meski begitu, Choo Sung Hoon yang masih aktif sebagai petinju UFC masih sering terbang untuk kompetisi dan mengunjungi keluarganya yang ada di Jepang.

Kpop Curator – Aisha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here