Semakin Populer, Begini Sosok Seo Yeji ‘It’s Okay Not To Be Okay’ Ketika Jadi ‘Pacar’ G-Dragon

0
Seo Yeji / Image Source : Google

Seo Yeji, aktris cantik yang satu ini sedang ramai dibicarakan dalam komunitas online.

Tidak hanya berparas cantik, aktris kelahiran 1990 ini juga pandai berakting dan kini namanya semakin populer setelah beradu akting dengan aktor Kim Soo Hyun dalam drama yang kini tengah mengudara di channel tvN, It’s Okay Not To Be Okay.

Popularitas yang semakin tinggi, membuat banyak pemirsa mulai menggali tentang masa lalu Seo Yeji. Pemirsa pun dibuat terkejut setelah mengetahui bahwa Seo Yeji pernah menjadi ‘pacar’ G-Dragon pada 2015 silam, yaitu 2 tahun setelah debutnya di dunia hiburan tahun 2013. Iya, So Yeji adalah sosok wanita yang berperan menjadi pacar G-Dragon dalam music video BIGBANG berjudul Let’s Not Fall In Love, yang dirilis 5 tahun lalu.

Dalam music video BIGBANG Let’s Not Fall In Love, Seo Yeji menunjukkan kemampuan akting dan chemistry dengan G-Dragon. Tak hanya itu, penggemar pun dibuat berdebar melihat adegan romantis mereka berdua yang terkesan sangat natural.

Lihat MV BIGBANG Let’s Not Fall In Love di sini :

Curator’s comment :

Banyak penggemar yang tidak menyangka bahwa Seo Yeji adalah sosok pacar G-Dragon dalam MV BIGBANG Let’s Not Fall In Love. Pasalnya, saat itu Seo Yeji merupakan artis pendatang baru dan namanya belum terkenal seperti sekarang. Penggemar pun memuji kemampuannya dalam menunjukkan akting yang sangat natural ketika bersanding dengan G-Dragon. Jangan lupa untuk mendukung Seo Yeji dalam drama terbarunya It’s Okay Not To Be Okay setiap Sabtu dan Minggu, pukul 10 pm KST melalui channel tvN dan Netflix.

Kpop curator – Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here