Jangan Abaikan Fanboy! K-Fanboy Ini Ungkap Kelebihan Selama Menjadi Fanboy untuk Idola Pria

0
Image source : Google

Dalam era di mana Kpop sudah mendunia, tak jarang kita menemukan seorang fanboy, atau istilah dari penggemar pria. Menjadi fanboy tidak selamanya buruk atau memalukan, walau terkadang banyak orang yang nyinyir dan menganggap mereka berbeda.

Dikutip dari situs The Qoo, seorang fanboy asal Korea ini menceritakan kelebihan sebagai fanboy berdasarkan pengalamannya mengidolakan idola pria.

1. Sangat menyenangkan ketika menonton konser di standing area

Aku memiliki tinggi badan yang rata-rata sama dengan pria lainnya, namun aku akan menjadi yang paling tinggi ketika berdiri menonton idola pria. Ketika membaca postingan penggemar setelah menonton konser, pasti ada saja orang yang bercerita tentangku (“Fanboy yang ada di sisi ini…,” karena hanya aku satu-satunya pria di sana)

Tidak ada satu orang pun yang berdiri di belakangku.

Pantas saja aku merasa nyaman.

2. Gampang di-notice!

Ketika pergi ke konser dan melambaikan lightstick-ku sambil berteriak “Hyung!!!” dengan suara keras, maka mereka 100% akan langsung terkejut dan menoleh ke arahku.

Seorang ahjumma penggemar idola lain pernah bertanya padaku, “Apa kau penggemar 00?” dan dia mengacungkan jempolnya karena kagum. Dia bahkan memberikan ayam yang sedang dimakannya. (Waktu itu acaranya boleh bawa makanan)

3. Tidak shock ketika idolanya berkencan

Aku tidak perlu menjelaskan bagian ini…

4. Tidak begitu sedih ketika idola harus pergi wajib militer

Banyak orang yang bertanya padaku, khususnya ketika aku memposting tulisan di fancafe seperti “Hyung, pergi dan kembalilah setelah wajib militer”.

Beberapa pertanyaan penggemar lain padaku : 

“Apa kamu seorang fanboy? Bagaimana caranya mengirim surat ke barak militer? Apa asisten akan mengambilnya?”

“Apakah baran XX nyaman?”

“Apa benar tentara tidak boleh menggunakan ruang komputer?”

“Apa hidangan makanan dalam barak militer enak?”

Ketika aku memberikan kekuatan untuk mereka, maka mereka akan membalas komentar dengan sangat ramah.

Ada banyak penggemar lain yang berterima kasih padaku, bahkan pernah mengirimkan kupon hadiah.

Tapi jujur, sebenarnya aku tidak tahu.

Saat aku wamil, tak ada artis di sana. Lagipula aku hanyalah seorang pelayan publik…

Membaca postingan ini, banyak penggemar yang menuliskan komentarnya :

– Aku juga seorang fanboy idola pria dan aku sangat senang ketika berdiri di area standing acara musik. Aku sempat meminta maaf ketika penggemar lain menegurku dan menyuruhku untuk melambaikan lightstick-ku lebih rendah. Aku lupa di antara Inkigayo atau Music Show, mereka melarang fanboy menonton di area standingㅠㅠ

Aku jarang sekali menemukan seorang fanboy yang mengidolakan idola pria. Aku hanya ingin tahu bagaimana perasaanmu menjadi fanboy?

Itu benar. Mereka sering sekali di-notice.

– Aku sangat iri ketika mereka di-notice idolanya dan bisa satu toilet dengan mereka.Aku seorang fanboy aktor dan mereka memperlakukan fanboy aktor cukup berbeda. Mereka akan lebih bebas dalam skinship, bahkan bisa memelukmu.

Idolaku juga selalu bertanya jika ada fanboy di dalam venue dan dia akan mengajaknya berbincang sebentarㅠ Aku sangat iri

Curator’s comment : 

Tentu banyak suka dan duka yang dialami seorang fanboy. Namun, seorang fanboy yang menggemari grup idola bukanlah sesuatu yang buruk. Malah, banyak dari mereka yang menjadikan kegemarannya itu sebagai ide yang bisa dikreasikan ke dalam bentuk konten dan bahkan menghasilkan.

Kpop curator – Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here