Won Bin Tolak Tawaran Drama Senilai 466 Miliar Rupiah, Ini Alasannya!

7
Won Bin / Image source : Google

Bagi kalian para pecinta drama Korea, kalian pasti tidak akan lupa dengan sosok Won Bin, aktor senior pemilik wajah yang tampan ini.

Baru-baru ini, aktor kelahiran 10 November 1977 ini dikabarkan kembali gagal untuk memulai kegiatan aktingnya setelah 10 tahun lamanya.

Menurut keterangan pihak industri hiburan pada hari ini (23/6), Won Bin menerima tawaran untuk bermain dalam drama berjudul Immortality, yang mengisahkan tentang seorang wanita yang mengingat kehidupan masa lalunya, berulang kali meninggal dan bereinkarnasi selama 600 tahun, dan seorang pria yang tidak bisa mati karena abadi selama 600 tahun. 

Drama Immortality akan disutradarai oleh Jang Young Woo, yang pernah mengarahkan drama Mr. Sunshine dan naskahnya ditulis oleh Kwon Sora, penulis drama The Guest. Drama dengan total 16 episode ini merupakan sebuah karya agung yang memakan total biaya produksi lebih dari 40 miliar won atau sekitar 466 miliar rupiah.

Berdasarkan rumor yang beredar, pihak Won Bin telah serius membahas tawaran tersebut secara internal, namun pada akhirnya Won Bin menolak untuk bermain dalam drama Immortality. Meskipun memiliki rancangan dan naskah yang sangat bagus, dilaporkan bahwa Won Bin merasa terbebani untuk kembali bermain dalam drama.

Dengan penolakan drama ini, maka semakin menjauhkan Won Bin untuk kembali berakting sejak bermain dalam film A Man From Nowhere pada 2010 lalu.

Curator’s comment :

Sangat disayangkan mendengar kabar bahwa Won Bin memutuskan untuk menolak tawaran untuk bermain dalam drama Immortality. Namun begitu, Won Bin tetap menyapa para penggemar setianya dengan tampil sebagai bintang iklan untuk sejumlah produk. Akankah kita bisa melihat kembali akting Won Bin di masa depan?

Kpop curator – Suci

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here