Tampil di Program ‘Good Luck’, Shindong Ungkap Alasan Kegagalan Rencana Pernikahan di Masa Lalu

5
Shindong / Image source : Instagram

Jika kalian penggemar Super Junior, maka kalian pasti pernah mendengar kabar tentang rencana pernikahan Shindong beberapa tahun silam. Dalam sebuah program JTBC berjudul Good Luck, Shindong akhirnya angkat bicara mengenai rencana pernikahannya yang tidak pernah terwujud tersebut.

“Banyak orang yang menganggapku sebagai pria yang telah menikah, bahkan mereka mengatakan bahwa aku sudah memiliki anak,” ujar Shindong. Selanjutnya, “Aku pernah mempublikasikan hubunganku sebanyak dua kali dan mengumumkan bahwa keluarga kami akan mengadakan ‘Sangkyunrae’ (pertemuan resmi kedua keluarga sebelum menikah), tetapi ternyata orang tua kami hanya melakukan pertemuan biasa. Saat itu aku masih muda dan aku tidak begitu paham apa arti ‘Sangkyunrae’ yang sebenarnya.”

Pada akhirnya, Shindong mengatakan bahwa hubungan keduanya kandas karena pihak keluarga sang pacar merasa terbebani dan tidak nyaman atas hubungan yang terekspos di televisi.

Curator’s comment :

Memiliki kekasih dan menjalin hubungan spesial hingga ke pernikahan merupakan impian banyak orang, tak terkecuali idola seperti Shindong Super Junior. Bertahun-tahun sejak berita rencana pernikahan Shindong mencuat di media, akhirnya kini Shindong memberanikan diri untuk mengungkapkan kejadian yang sebenarnya di balik hubungan keduanya yang kandas. Namun begitu, penggemar hanya bisa memberikan dukungan dan berharap Shindong dapat menemukan kekasih yang tepat di masa depan.

Kpop curator – Suci

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here