Kisah Pilu Kim Dong Hee yang Dibesarkan Sendirian oleh Sang Ibu

7
Kim Dong Hee / credit = leonparenzo

Kim Dong Hee mengungkapkan bahwa ia pernah memiliki hidup yang tak mulus.

Rising star Kim Dong Hee tampil dalam program Yoo Quiz on the Block yang tayang semalam (17/6). Di program yang dibintangi Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho itu, Kim Dong Hee mengungkapkan, “Bisa dibilang sulit untuk mengatakan bahwa aku memiliki kehidupan yang mulus. Meski banyak orang berpikiran bahwa hidupku mulus, aku tidak pernah mengalami hal yang tidak sulit.”

Ketika ditanya hal apa yang sulit di hidupnya, Kim Dong Hee menjawab, “Aku ingin membicarakan hal ini setidaknya sekali saja.” Ia mengungkapkan, “Aku hanya berdua bersama ibuku. Ibu mengalami banyak kesulitan karena membesarkanku sendirian. Ibuku masih sangat muda. Ia lahir di tahun 1975 dan ketika memikirkan hal itu membuat hatiku sakit karena sepertinya ibu tidak memiliki masa mudanya sendiri.”

Yoo Jae Suk kembali bertanya, “Cobalah bertanya pada ibumu lewat pesan apa yang saat ini paling ingin ia lakukan.” Setelah mengirimkan pesan, ibu Kim Dong Hee menjawab, “Aku ingin menghasilkan banyak uang agar dapat membantu Dong Hee.”

Kim Dong Hee juga mengungkapkan bahwa ia belum pernah mengatakan ‘aku mencintaimu’ kepada sang ibu. Lalu kedua MC meminta Kim Dong Hee menyampaikan pesannya lewat kamera, “Aku pikir ibu kehilangan masa muda karena melahirkanku di usia yang muda, tapi aku harap ibu tak lagi berpikiran bahwa ibu tak mampu memberikanku apa-apa. Mulai sekarang, aku akan membawa ibu untuk jalan-jalan ke luar negeri, membelikan mobil hingga rumah. Aku akan membuatmu merasa lebih baik. Terima kasih telah susah payah membesarkanku selama ini.”

Curator’s Comment :

Dibalik wajahnya yang tampan serta digadang-gadang sebagai aktor papan atas Korea, ternyata Kim Dong Hee memiliki masa lalu yang sulit. Kini, ia bisa membuktikan kepada sang ibu bahwa ia telah sukses sebagai aktor muda di Korea. Selama menjadi seorang aktor, Kim Dong Hee selalu mendapatkan proyek dalam suatu drama yang sukses, seperti webdrama A-TEEN, SKY Castle, Itaewon Class, hingga Netflix series Extracurricular.Menyusul kesuksesannya di drama, kini Kim Dong Hee telah dikonfirmasi akan membintangi film Season of You and Me menggantikan Song Joong Ki sebagai pemeran utama.

Sukses untuk Kim Dong Hee!

Kpop Curator, Aisha

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here