Sudah Bercerai, Dispatch Baru Rilis Foto Kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Tokyo, Apa Alasannya?

5

Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di tahun 2017 lalu tak hanya menggemparkan Korea namun juga seluruh dunia. Nyatanya, Dispatch mengetahui sejak awal hubungan keduanya namun memilih bungkam hingga keduanya mengabarkan kabar pernikahan mereka sendiri ke publik.

Dispatch ternyata mengabadikan foto-foto kencan pertama Song-Song Couple di Tokyo, Jepang. Diketahui pula hari itu Song Joong Ki mengutarakan perasaannya kepada Song Hye Kyo.

Dispatch mengungkapkan bahwa telah mengetahui sejak awal hubungan keduanya yang juga mempertimbangkan untuk menikah. Meski begitu, Dispatch memilih bungkam dan tidak merilis berita kencan keduanya. Mereka menyampaikan, “Kami yakin mereka berdua berpacaran. Kami bahkan melihat mereka berkencan tetapi kami memutuskan untuk tidak menulis artikel tentang ini karena kami ingin membuktikan bahwa tujuan mereka menjalin hubungan adalah untuk menikah.”

Dispatch melanjutkan, “Jika mereka hanya berkencan kami bisa saja merilis beberapa foto, namun topik pernikahan itu berbeda. Banyak hal yang dapat mempengaruhinya sehingga kami harus berhati-hati.”

Meski pada akhirnya keduanya menikah, pernikahan itu tak berlangsung lama. Hanya 20 bulan setelah pernikahan, keduanya mengumumkan perceraian.

Curator’s comment :

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama hit Descendants of the Sun di tahun 2016 dan setahun setelahnya memutuskan untuk menikah. Di awal tahun 2019 sebuah media China mengabarkan bahwa kedua telah pisah rumah dan Song Hye Kyo sudah tidak memakai cincin pernikahan mereka. Meski agensi yang menaungi keduanya menepis kabar tersebut, di pertengahan tahun mereka memutuskan untuk bercerai.

Sangat disayangkan sekali ya padahal banyak di-ship penggemar lewat drama agar menjadi pasangan sungguhan… meskipun pada akhirnya harus berpisah. Namun bagaimanapun sebagai penggemar kita harus tetap dukung keputusan keduanya ya!

Kpop Curator, Aisha

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here