Pernah ‘Diusir’ dari Dorm, Ini Pengakuan Mengejutkan Sally GUGUDAN

5
Sally GUGUDAN / Image source : Google

Sally (Liu Xiening), member Gugudan asal Cina ini telah membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan para penggemar.

Dalam sebuah interview yang dilakukan sebuah media Cina, Sally mengatakan, “Aku melakukan debut setelah menjalani pelatihan selama 5 bulan di Korea. Namun sejak itu, aku merasakan adanya gap popularitas di antara member.”

Seperti yang kita ketahui, Gugudan memiliki dua orang member yang sudah memiliki nama dan seluruh perhatian lebih tertuju kepada kedua member tersebut dibandingkan member lainnya. “Mereka memiliki fandom yang besar dan perhatian publik hanya kepada mereka,” ujar Liu Xiening.

Sally juga mengaku menerima pemberitahuan dari agensi, yang menyuruhnya member Gugudan untuk untuk pulang ke rumah. “Sebelum memasuki tahun 2019, Agensi menyuruhku pulang ke rumah, dan ketika aku tanya kapan untuk kembali, mereka mengatakan bahwa aku tidak perlu kembali. Mereka bahkan menyuruh kami untuk mengemaskan semua barang kami.”

Sally mengaku dirinya tetap bertahan di dalam dorm, karena jika dia kembali ke rumah, maka orang tuanya akan mengetahui situasinya dan menyuruhnya untuk berhenti bekerja.

Sementara itu, Sally kini tengah mengikuti ajang pencarian bakat “Chuang 2020”.

GUGUDAN / Image Source : Google

Curator’s comment :

Menjadi seorang idola tidak selamanya mudah. Dalam prosesnya, banyak rintangan yang harus dilalui setiap idola untuk mencapai kesuksesan, bahkan setelah debut. Terlebih lagi untuk idola yang berasal dari luar negeri, tentunya kesulitan yang dihadapi dua kali lebih besar dari idola yang berasal dari Korea itu sendiri. Agensi juga bertanggung jawab penuh atas seluruh artis yang berada dalam naungannya. Perlakuan agensi terhadap grup Gugudan tentu sangat disayangkan oleh penggemar. Terlebih lagi, Gugudan tidak banyak aktif setelah melakukan comeback pada November 2018 lalu. 

Kpop curator – Suci

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here