Menyambut Comeback BLACKPINK, Simak Wawancara Rose dengan Majalah ELLE Di sini!

2
Rose BLACKPINK / ELLE Korea

Rose BLACKPINK telah menghiasi majalah fashion ELLE Korea untuk edisi bulan Juli. 

Dalam pictorialnya, Rose menunjukkan sisi yang lebih dewasa dibandingkan image ceria yang selalu ditunjukkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya itu, Rose juga berbagi banyak hal seputar comeback BLACKPINK, yang akan berlangsung pada 26 Juni mendatang. Diungkit seputar comeback BLACKPINK, Rose mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar menantikan comeback kali ini. “Aku pikir setiap performance kini terasa lebih spesial. Aku berharap lagu terbaru BLACKPINK dapat menjadi kekuatan untuk semua orang.”

Rose menambahkan, “Menunjukkan energi baru setiap tampil di atas panggung adalah tugasku sebagai seorang penyanyi. Aku ingin menunjukkan berbagai macam warna dalam penampilan kami nanti.”

Rose BLACKPINK / ELLE Korea
Rose BLACKPINK / ELLE Korea

Curator’s comment :

Comeback BLACKPINK tak hanya menjadi penantian para penggemar saja, tetapi juga sangat dinantikan oleh member BLACKPINK itu sendiri. Dalam berbagai kesempatan, mereka selalu ingin menunjukkan performance yang keren sesuai ciri khas BLACKPINK. Sebagai main vocal, penampilan Rose menjadi salah satu yang paling dinantikan, terlebih YG menjanjikan untuk merilis album solo Rose yang belum terlaksana hingga sekarang. Namun begitu, Rose selalu menunjukkan kecintaannya terhadap para penggemar dengan tampil menyanyikan sejumlah cover melalui siaran langsung instagramnya. Nantikan terus comeback BLACKPINK pada 26 Juni mendatang ya!

Kpop curator – Suci

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here