IU akan Mengisi Signal Song Program Survival I-LAND, Cek Tanggal Rilisnya Di sini!

6

Penyanyi solo serba bertalenta, IU, dikabarkan akan mengisi signal song untuk program survival Big Hit “I-LAND”. Lagu yang diberi judul Into the I-LAND ini akan dirilis pada 19 Juni mendatang pukul 6 pm KST. Menariknya lagi, lagu ini akan diproduseri langsung oleh Bang Shi Hyuk, di mana lagu ini akan melambangkan pertemuan pertama para peserta I-LAND.

Kolaborasi antara Bang Shi Hyuk dan IU ini tentunya menjadi perhatian khusus dari para penggemar. Seperti yang diketahui, Bang Shi Hyuk adalah produser sekaligus CEO Big Hit Entertainment, yang telah menciptakan grup ternama BTS. Sedangkan IU sendiri merupakan penyanyi solo yang vokalnya tidak perlu diragukan lagi, sehingga penggemar pun sangat menantikan lagu kolaborasi antara keduanya ini.

Sementara itu, program “I-LAND” akan mulai tayang perdana pada 26 Juni pukul 11 pm KST.

Curator’s comment :

Program survival I-LAND menjadi salah satu program yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Kpop. Program terbaru MNET yang diproduksi atas kerjasama CJ ENM dan Big Hit Entertainment ini, akan memperlihatkan bagaimana proses dalam melahirkan idola generasi baru. Keikutsertaan IU dalam menyanyikan signal song program I-LAND tentunya memberikan kejutan tersendiri bagi penggemar. Kira-kira, ada yang bisa membayangkan lagu ciptaan Bang Shi Hyuk yang dibawakan IU nanti? Nantikan terus update-an tentang I-LAND hanya di Tenasia Indonesia ya!

Kpop Curator – Suci

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here