Seminggu Sebelum Comeback ‘More & More’, Ternyata Jeongyeon TWICE Dirawat di Rumah Sakit

5
Jeongyeon / credit = JYP Entertainment

Sore kemarin (8/6), Jeongyeon menyempatkan menyapa penggemar lewat siaran langsung di channel V LIVE miliki TWICE.

Seorang fans menanyakan keadaan leher Jeongyeon karena melihat Jeongyeon menggunakan plester di sekitar area leher saat berada di bawah panggung comeback stage ‘More & More.’

Jeongyeon menjawab, “Sebenarnya aku tidak ingin menceritakan ini karena tidak ingin menunjukan sisi sakitku di depan ONCE (fandom TWICE), tapi seperti yang kalian ketahui bahwa keadaan leherku tidak bagus.”

Jeongyeon menjelaskan, “Bahkan saat syuting video klip untuk album ini rasanya telingaku seperti mati rasa. Setelahnya aku pergi ke rumah sakit spesialis penyakit disk dan dokter mengatakan bahwa aku menderita disk leher. Kami (TWICE) dan agensi baru mengetahui ini seminggu sebelum melakukan comeback. Jadi seminggu yang lalu aku melakukan perawatan disk leher,” pungkasnya.

“Aku benar-benar tidak berlatih untuk comeback ini, bahkan hampir tidak pernah melakukannya sama sekali” kata Jeongyeon yang bahkan sampai di rawat di rumah sakit. “Aku tidak ingin menunjukkan sisi ketidaksempurnaanku di depan para penggemar. Setelah berdiskusi dengan agensi dan meminta pengertian dari stasiun penyiaran, kami memutuskan untuk tidak merekam fancam individu milikku.” 

Meski pihak agensi dan stasiun penyiaran menghormati keputusan Jeongyeon, nampaknya ia merasa tak enak hati. Jeongyeon mengatakan, “Itu sebabnya aku tidak memiliki fancam milikku sendiri. Aku merasa bersalah kepada penggemar serta stasiun penyiaran.”

Setelah pengakuan Jeongyeon yang tak terduga itu, malah membuat para penggemar membuat semakin khawatir. Jeongyeon menghibur penggemar dengan mengatakan keadaannya terkini, “Sekarang aku merasa jauh lebih baik. Aku juga mendapat suntikan di rumah sakit pagi ini. Jadi kalian benar-benar tidak perlu khawatir,”

Bersama dengan TWICE, Jeongyeon melangsungkan comeback dengan mini album ke-9 ‘More & More’ pada 1 Juni lalu.

Curator’s comment :

Demi para penggemar, Jeongyeon menyembunyikan rasa sakitnya di atas panggung. Banyak orang yang memperhatikan penampilan profesional dari Jeongyeon yang menyembunyikan rasa sakitnya di atas panggung demi para penggemar yang telah menantikan comeback TWICE.

Kpop Curator, Aisha

Source (1)

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here