Minzy Bicara Tentang Menjadi Solois dan Kemungkinan Reuni 2NE1!

5

Setelah meninggalkan agensinya di awal tahun ini, Minzy sekarang membangun sebuah agensi baru bersama dengan ayahnya. Mengenai agensi dan bekerja bersama ayahnya, ia berbagi, “Kalian bisa menyebut ini sebagai bisnis keluarga kecil. Aku memang memiliki tujuan dan rencana jangka panjang untuk melatih para junior di masa depan. Sebenarnya, aku ingin beristirahat setelah bekerja sangat keras, tapi itu sepertinya tidak mungkin karena ayahku yang selalu taat akan rencana yang telah dibuat.”

Mantan anggota 2NE1 ini juga berbicara tentang perbedaan antara mempromosikan diri bersama grup dan sebagai solois, ia mengatakan, “Aku harus menghafal seluruh lirik termasuk bagian yang sebelumnya tidak pernah kunyanyikan, dan cukup sulit untuk menyiapkan bagian rap, lagu, dan menari, tetapi penggemarku sangat antusias. Aku memiliki begitu banyak penggemar yang bersemangat.”

Baru-baru ini keempat anggota 2NE1 merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-11 dengan memberikan selamat kepada satu sama lain melalui panggilan video (video call) karena masih harus menjaga diri dari pandemi coronavirus. Minzy memamerkan persahabatan keempat anggota yang masih terjalin dengan baik dan menambahkan, “Ketika aku berkata bahwa aku sudah berusia 27 tahun, Park Bom mengatakan itu menjijikkan.” Tak heran Park Bom bisa berkata seperti itu karena 2NE1 debut ketika Minzy masih berusia 16 tahun dan menjadi anggota termuda dalam grup. Sepertinya Park Bom masih melihat sisi remaja dari Minzy, ya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan reuni dari 2NE1, ia mengatakan, “Terkadang, sambil berbincang di sebuah cafe, kami juga berbicara mengenai keinginan kami untuk kembali lagi di atas panggung. Kami berguyon seperti, ‘Kita harus cepat bertemu sebelum kita terkena osteoporosis.’ Karena 2NE1 memiliki citra yang kuat, kita bernyanyi dengan percaya diri. Aku juga bermimpi untuk kembali berpromosi sebagai sebuah grup.”

Minzy juga mengumumkan kepada penggemarnya meskipun ia kembali dengan lagu “Lovely” kali ini, ia berjanji akan kembali dengan penampilan tarian yang menarik.

Curator’s comment:

Minzy adalah salah satu anggota 2NE1 dengan karakter kuat yang meninggalkan banyak kesan menarik selama ia berada dalam grup. Kemampuan menari yang luar biasa dari kebanyakan idola perempuan dan vokalnya yang sangat menarik adalah daya tarik tersendiri dari Minzy. Sehingga, ia dipastikan akan tetap bersinar dengan kemampuannya yang serba bisa sebagai solois. Adapun dengan kemungkinan kembalinya 2NE1 sebagai sebuah grup, tentunya akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para BlackJack (sebutan untuk penggemar 2NE1) di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan pembubaran 2NE1 terbilang mendadak dan tanpa kesiapan apa pun baik dari para anggota maupun penggemarnya.

Kpop Curator, Uta.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here