Tayang Tahun Depan, Hospital Playlist Season 2 Dikonfirmasi Syuting Tahun Ini!

4

Nampaknya penggemar tak butuh waktu lama untuk menantikan drama Hospital Playlist season 2!

Hari ini (8/6), Sports Chosun merilis wawancaranya bersama dengan produser Shin Won Ho yang tak hanya sukses lewat drama ini namun juga meraih kesuksesan lewat drama Reply Series dan Prison Playbook.

Shin PD, panggilan akrabnya, menyampaikan kesannya setelah season 1 berakhir, “Karena drama ini masih menyisakan season selanjutnya, aku masih merasa bahwa drama ini belum selesai sehingga membuat keteganganku belum hilang seutuhnya.” Ia melanjutkan, “Aku pikir akan ada banyak cerita baru yang terjadi di season kedua.”

Drama Hospital Playlist mengakhiri season pertama dengan 12 episode dengan melakukan perubahan untuk siaran drama mingguan dengan hanya menayangkan satu episode di setiap minggunya dan untuk menjaga jam kerja 52 jam per minggunya.

Shin PD mengungkapkan, “Alasan mengapa kami bisa memberikan begitu banyak waktu latihan kepada para aktor yang tidak pernah berurusan dengan alat musik adalah karena format drama kami yang hanya menyiarkan satu episode di setiap minggunya.”

Ia menambahkan, “Hospital Playlist season kedua Musim 2 direncanakan akan tayang di musim baru di tahun 2021. Aku harap para penonton tidak melewatkannya.”

Hospital Playlist season 2 akan memulai syutingnya pada akhir tahun ini dan memungkinkan akan menyapa penonton di paruh pertama tahun depan.

Curator’s Comment :

Hospital Playlist yang baru-baru ini menerima banyak popularitas, mengakhiri episode terakhir di season pertama dengan rating sebesar 14,1 % secara nasional. Banyak sekali penggemar yang sangat menantikan season kedua drama ini karena di season pertama masih menyisakan banyak cerita love-line yang belum rampung, seperti jawaban Song Hwa (Jeon Mido) atas pengakuan cinta Ik Jun (Jo Jung Suk) serta kelanjutan hubungan Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Gyeo Eul (Shin Hyun Bin)

KPOP CURATOR, AISHA

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here