Taemin SHINee Dilaporkan Segera Comeback Solo Bulan Juli Mendatang!

1

Taemin SHINee akan segera melakukan comeback solonya pada bulan Juli mendatang.

Dilansir dari keterangan Sport TV News, Taemin SHINee akan merilis album baru dan melakukan kegiatan promosi pada bulan Juli.

Ini merupakan comeback Taemin yang dilakukan sejak 1 tahun 5 bulan lalu merilis mini album kedua “WANT”. Tentu saja comeback Taemin kali ini menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemar yang telah lama menantikan penampilannya. 

Sebagai penyanyi solo, Taemin telah banyak merilis berbagai hits dan berhasil membuktikannya dengan membawa lagu-lagunya bertengger di jajaran atas berbagai chart musik. Selain melakukan kegiatan sebagai solois, member SHINee dan member tim gabungan SM, SuperM, Taemin juga memanjakan para penggemar dengan berkomunikasi sambil menunjukkan kegiatannya melalui channel Youtube TAEMLog.

Curator’s comment :

Penyanyi yang satu ini memang tidak ada habisnya untuk memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Debut pada tahun 2008 dalam grup SHINee, Taemin, yang merupakan member termuda dalam grupnya mampu menunjukkan berbagai skill yang dimilikinya. Tak hanya pandai menyanyi, Taemin juga pandai dalam menari, menciptakan lagu, hingga akting. Ditinggal para membernya yang sedang wajib militer, Taemin tetap aktif melakukan berbagai kegiatan, salah satunya dengan merilis album solo. Kini penggemar pun menantikan konsep dan jenis musik apa yang akan ditampilkan Taemin pada bulan Juli mendatang! 

Kpop Curator – Suci

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here