Jadwal Bentrok, Song Joong Ki Batal Jadi Cast Film ‘Season of You and Me’

5

Song Joong Ki membatalkan diri untuk menjadi cast film “Season of You and Me.”

Song Joong Ki sebelumnya telah mengkonfirmasi keikutsertaan dirinya sebagai bintang yang akan bermain dalam film “Season of You and Me.” Namun pada 5 Juni lalu, agensinya History D&C menyatakan bahwa Song Joong Ki akan mundur diri sebagai cast dikarenakan jadwal yang berbenturan akibat pandemi Covid 19.

Agensi menyatakan, “Song Joong Ki tidak akan muncul dalam film “Season of You and Me” disebabkan situasi yang tak dapat dihindarkan ini. Kini Song Joong Ki tengah menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua tahun ini.”

Sementara itu, Song Joong Ki kini fokus pada jadwal promosi film terbarunya “Space Sweepers” yang dijadwalkan rilis pada musim panas ini.

Curator’s comment :

Song Joong Ki selalu dikenal pandai dalam memilih peran yang disesuaikan dengan kemampuan aktingnya. Walaupun kini ia memutuskan untuk membatalkan perannya dalam film Season of You and Me karena kondisi yang tak dapat dihindarkan, namun seorang Song Joong Ki pasti akan tetap sukses dan mendapatkan tawaran yang lebih banyak di masa mendatang. Untuk itu, mari kita terus mendukung Song Joong Ki untuk karya-karyanya yang akan segera dirilis tahun ini!

Kpop curator – Suci

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here