Perankan Karakter Kuat Dalam “The King: Eternal Monarch”, Ini 3 Dialog Keren Kim Go Eun

3

Kim Go Eun telah menerima banyak pujian untuk penggambaran karakternya yang sangat kuat dalam drama “The King: Eternal Monarch” di mana ia menjadi seorang detektif yang cerdas dan berani. Ia juga menunjukkan kemampuannya memainkan dua karakter yang sangat berbeda dalam satu drama.

“The King: Eternal Monarch” menceritakan kisah tentang dunia paralel di mana satunya adalah negara Korea yang merupakan sebuah Kerajaan, dipimpin oleh Kaisar Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) dan satu lainnya adalah Korea yang dikenal sebagai negara republik, yang mana di dalamnya tinggal seorang detektif bernama Jung Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun).

Selagi mengesankan penonton lewat dirinya yang mencoba membantu Lee Min Ho dalam memecahkan masalah yang juga melibatkan dirinya, Kim Go Eun juga memancarkan pesonanya dengan romansa yang ia jalani bersama karakter Kaisar Lee Gon. Berikut adalah tiga kalimat terbaiknya dalam drama yang menunjukkan keberanian, kecerdasan, dan hatinya yang lembut!

1. “Kalau begitu, ayo kita pergi ke duniamu. Aku akan pergi dan berkata, ‘Akulah Ratu negara ini.’”

Sejak pertama kali bertemu dengan Jung Tae Eul, Lee Gon tidak pernah berhenti mengklaim bahwa ia adalah seorang kaisar di dunia paralel lain. Lee Gon yang telah mencari sosok Jung Tae Eul selama 25 tahun pun dengan tiba-tiba melamar wanita yang berada di hadapannya dengan mengatakan, “Detektif Jung Tae Eul, aku akan menjadikanmu permaisuriku.”

Meskipun awalnya tersentak mendengar proposal secara tiba-tiba itu, Jung Tae Eul tetap dengan santai menjawab, “Oke, ayo pergi. Cepat dan berjalanlah. Ayo kita pergi ke duniamu. Aku akan pergi dan berkata, ‘Akulah Ratu negara ini.’ Ke mana kita harus pergi? Pimpin jalannya.” Jung Tae Eul menunjukkan respons yang acuh tak acuh agar bisa cepat terlepas dari situasi tersebut.

2. “Bahkan jika mereka mencoba untuk mengincarku, aku akan membiarkannya. Kau harus membuat celah untuk menemukan keseimbangan.”

Ketika mengetahui bahwa kedua dunia sudah terhubung terlalu dalam dan jauh, Lee Gon khawatir akan keselamatan Jung Tae Eul jika Lee Rim (diperankan oleh Lee Jung Jin) mengetahui hubungan mereka berdua. Namun, Jung Tae Eul justru memutuskan untuk ikut membantu Lee Gon untuk mengungkapkan kebenaran akan tercampurnya kedua dunia karena itu termasuk dunianya sendiri.

Sembari merobek foto Lee Sang Do (pengikut Lee Rim) yang berada di dinding kantor polisi, Jung Tae Eul menunjukkan keberaniannya dengan berkata, “Bahkan jika mereka mencoba untuk mengincarku, aku akan membiarkannya. Kau harus membuat celah untuk menemukan keseimbangan.”

3. “Di antara 17 aturan, ini yang ke-10. Jangan takut pada apa pun yang belum terjadi.”

Lee Rim semakin brutal dalam menjalankan aksinya. Ia akan membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya dengan terus mengunjungi kedua dunia menggunakan setengah bagian manpasikjeok yang berada di tangannya. Lee Gon yang menyadari bahwa setiap kali pintu antara dua dunia terbuka, waktu akan berhenti untuk durasi yang semakin lama. Ia juga menyadari bahwa manpasikjeok yang setengah bagiannya masing-masing dipegang oleh Lee Gon dan Lee Rim, harus di satukan kembali.

Akan tetapi, Lee Gon mengungkapkan ketakutannya bahwa pintu akan tertutup secara permanen jika manpasikjeok kembali utuh. Jung Tae Eul yang melihat ketakutan di wajah Lee Gon pun dengan tenang sambil tersenyum berkata, “Di antara 17 aturan, ini yang ke-10. Jangan takut pada apa pun yang belum terjadi.”

Sementara itu, drama SBS “The King: Eternal Monarch” akan menayangkan episode berikutnya pada tanggal 5 Juni pukul 10 malam KST. Nantikan kelanjutan cerita dan jawaban akan seluruh misterinya!

Curator’s comment:

Kim Go Eun adalah aktris yang aktingnya telah diakui oleh penonton drama baik di dalam dan luar negeri serta banyak artis senior. Kembalinya ia dalam drama ini setelah vakum selama kurang lebih 3 tahun sungguh sangat dinantikan oleh para penggemar. Pendalaman karakter Kim Go Eun yang sangat kuat bisa membuat penonton langsung merasakan emosi yang diberikannya bahkan ketika tidak mengerti jalan cerita adegannya. Mengambil karakter yang tegas dan berani sebagai detektif ketika menghadapi kasus, namun, juga memiliki sisi yang lembut dan humoris, membuat beberapa dialognya menempel kuat pada memori penonton.

Kpop Curator, Uta.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here