Junkyu X Asahi Ciptakan Logo Song untuk Konten Youtube, #TREASURE Langsung Masuk Trending Twitter Indonesia

4

Junkyu dan Asahi dari grup baru TREASURE menunjukkan bakat mereka dalam bermusik. Hal ini ditunjukkan dalam channel Youtube TREASURE dan memperlihatkan bagaimana keduanya menciptakan logo song untuk konten youtube 3 Minutes Treasure.

Hal ini bermula ketika YG Entertainment merilis video berjudul 3 Minutes Treasure – Logo Song Edition, yang dirilis pada hari ini (3/6) melalui SNS resminya.

Junkyu dan Asahi terlihat berkumpul di dalam kamar mereka untuk menciptakan logo song yang akan menjadi pembuka konten 3 Minutes Treasure. Sebelum memulai, Asahi telah lebih dulu menyiapkan beat yang akan digunakan, sehingga Junkyu membantu untuk menulis liriknya. 

Junkyu dan Asahi mulai menyanyikan kata pembuka ‘TREASURE’ dengan berbagai nada dan ritme, membuat kegiatan mereka semakin seru dan menyenangkan. Junkyu dengan terampil menggunakan program, membuatnya terlihat profesional sebagai seorang artis.

Keduanya menunjukkan kekompakan dan kesamaan dalam bermusik, sehingga tidak mengalami kesulitan dalam menciptakan lagu. Di akhir video, mereka juga memperdengarkan versi full dari logo song tersebut dan sukses membuat seluruh penggemar mereka kagum, bahkan #TREASURE langsung masuk dalam jajaran trending twitter di beberapa negara, termasuk di Indonesia dengan jumlah lebih dari 144 ribu tweet.

Curator’s comment: 

TREASURE adalah grup baru YG Entertainment beranggotakan 12 orang, yang akan memulai debut pada bulan Juli mendatang. Beberapa member TREASURE juga dikenal memiliki kemampuan dalam menciptakan musik, di antaranya Junkyu dan Asahi. Dengan bekal masa pelatihan yang dilewati selama bertahun-tahun, mereka menunjukkan kemampuan mereka tidak hanya dalam menyanyi atau menari, tetapi dalam memproduksi musiknya tersendiri. Para penggemar pun merasa senang karena dapat melihat bagaimana proses ketika mereka menciptakan lagu.

KPOP CURATOR – SUCI

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here