Chanyeol EXO jadi Idol Pertama yang Berkolaborasi dengan Penyanyi Senior Lee Sun Hee!

4
Chanyeol, Lee Sun Hee / credit = Soompi

Chanyeol EXO dikonfirmasi jadi kpop idol pertama yang akan berpartisipasi dalam full album ke-16 penyanyi senior Lee Sun Hee.

Sebagai tanggapan, Hook Entertainment yang menaungi Lee Sun Hee mengonfirmasi, “Chanyeol akan berpartisipasi dalam title song untuk full album ke-16 Lee Sun Hee.”

Ini akan menjadi full album pertama Lee Sun Hee setelah merilis ‘SERENDIPITY’ pada tahun 2014 lalu. Dalam album sebelumnya Lee Sun Hee juga pernah menggandeng penyanyi ternama seperti Tiger JK dan Kanto. Dan dalam album terbarunya ia menggandeng Chanyeol dan menjadi kpop idol pertama yang berkolaborasi dengannya.

Full album ke-16 Lee Sun Hee featuring Chanyeol akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

Curator’s comment :

Bagi yang belum tahu, Lee Sun Hee dikenal sebagai penyanyi legend loh di Korea yang memiliki julukan ‘little monster.’ Lee Seung Gi yang debut sebagai penyanyi juga diketahui pernah belajar musik dengan Lee Sun Hee dan mereka masih menjalin hubungan baiknya hingga kini.

Kolaborasi spesial dengan Chanyeol yang bersama EXO yang telah membuktikan diri sebagai salah satu boygrup terbaik kpop, tentunya sangat dinantikan para penggemar kalangan muda dan digadang-gadang sebagai kolaborasi terbaik sepanjang masa. Setuju???

Kpop Curator – aisha

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here