Daftar di Bagian Angkatan Laut, Ini Perkiraan Tanggal Wamil Park Bo Gum!

0

Pada 2 Juni, Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor Park Bo Gum memberikan pernyataan resmi mengenai pelaksanaan wajib militer sang aktor yang diperkirakan akan dimulai sekitar akhir bulan Agustus tahun ini.

Seperti yang telah diungkapkan agensi, Park Bo Gum mengikut jejak ayahnya yang seorang mantan marinir dan mendaftar untuk bergabung dengan militer bagian Angkatan Laut. Sang aktor telah melakukan wawancara pada tanggal 1 Juni, dan jika diterima di pengumuman tanggal 26 Juni mendatang, ia akan segera menjalani wajib militernya pada tanggal 31 Agustus. Menurut laporan terkait, Park Bo Gum juga dikabarkan telah secara khusus mendaftar untuk korps musik Angkatan Laut. Selama audisi korps musik Angkatan Laut dan wawancara, Park Bo Gum dikatakan telah menunjukkan keterampilan piano dan vokal yang sangat baik.

Sementara itu, film terbaru Park Bo Gum “Seo Bok” dijadwalkan tayang perdana tahun ini. Ia juga akan muncul dalam film “Wonderland” dan drama tvN “A Record of Youth”.

Curator’s comment:

Para penggemar dan netizen akhir-akhir ini sering membahas tentang sederet aktor yang kemungkinan akan mulai menjalani wajib militer di tahun ini. Mereka kerap bertanya-tanya siapa yang sekiranya akan menjalani wamil lebih dahulu. Kabar wamil Park Bo Gum ini cukup membuat terkejut karna ia memilih mendaftar wamil lebih cepat ketika ia masih bisa mengundur jadwalnya untuk mulai wamil di tahun 2021. Pasalnya, Park Bo Gum belum muncul lagi setelah terakhir sempat mengisi kehadiran di penghujung drama ‘Itaewon Class’. Untungnya, Park Bo Gum tetap akan mengobati rasa rindu para penggemarnya dalam drama ‘Record of Youth’ yang akan tayang di paruh kedua tahun ini sebelum menjalankan wamil.Keputusannya untuk mengambil jalur yang sama dengan ayahnya sebagai bagian dari marinir juga membuat kagum. Semangat untuk Park Bo Gum!

Kpop Curator, Uta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here