Tunjukkan Dukungannya, Taeyang BIGBANG Mengcover Lagu Debut Solo Bang Yedam ‘WAYO’

5
Image source : Google

Melalui Instagram pribadinya pada 28 Mei lalu, Taeyang merilis sebuah cuplikan video yang memperlihatkan dirinya sedang meng-cover lagu debut solo pertama Bang Yedam, vokalis utama grup TREASURE yang dijadwalkan debut solo pada 5 Juni mendatang.

Dengan berdurasi 43 detik, Taeyang terlihat duduk di dalam studio rekaman sambil menyanyikan sedikit bagian dari lagu WAYO, yang akan dirilis pada 5 Juni.

Hal ini sungguh menarik perhatian, sebab member BIGBANG, yang merupakan senior di YG Entertainment telah melakukan cover dari lagu Bang Yedam, yang merupakan grup termuda di YG Entertainment.

Sementara itu, lagu Bang Yedam WAYO ditulis oleh Kang Seung Yoon (WINNER) dan Lee Chan Hyuk (AKMU), yang semakin meningkatkan harapan penggemar terhadap lagu solo Bang Yedam yang pertama ini. Selain itu, lagu WAYO juga digarap oleh produser andalan YG Future Bounce dan Andrew Choi.

Lihat penampilan Bang Yedam bersama Taeyang dan AKMU di sini!

Setelah YG mengungkapkan judul lagu debut Bang Yedam, WAYO, sejumlah member dari grup senior YG turut memberikan dukungannya kepada Bang Yedam, sebab Bang Yedam sudah lama menjadi ‘adik’ yang berlatih bersama mereka. Tak hanya Taeyang, Kang Seung Yoon WINNER dan Suhyun AKMU, beberapa staf dan koreografer YG Entertainment juga menunjukkan dukungannya kepada Bang Yedam. 

KPOP CURATOR – SUCI

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here